Tersangka Kasus Dugaan Korupsi Embung Mnele Lete, Jefry Un Banunaek Kembali Mangkir Dari Panggilan

Tersangka Kasus Dugaan Korupsi Pembangunan Embung Mnele Lete, Jefry Un Banunaek Kembali Mangkir Dari Panggilan

Tersangka Kasus Dugaan Korupsi Embung Mnele Lete, Jefry Un Banunaek Kembali Mangkir Dari Panggilan
POS-KUPANG.COM/ DION KOTA
Kasie pidsus Kejari TTS, Khusnul Fuad, SH. 

Tersangka Kasus Dugaan Korupsi Pembangunan Embung Mnele Lete, Jefry Un Banunaek Kembali Mangkir Dari Panggilan

POS-KUPANG.COM|SOE-- Jefry Un Banunaek, anggota DPRD Provinsi NTT yang telah resmi menyandang status tersangka kembali mangkir dari panggilan pemeriksaan.

Sebelumnya, Jefry sudah dua kali mangkir dari panggilan pemeriksaan dengan alasan sedang berada di luar daerah dan menjalankan tugasnya sebagai anggota DPRD Provinsi NTT dalam sidang paripurna.

Diagendakan pada Jumat (9/8/2019) akan dilakukan pemeriksaan pada Jefry Un Banunaek dalam kapasitas sebagai tersangka Kasus dugaan korupsi pembangunan Embung Mnele Lete.

Namun hingga pukul 16.00 WITA Jefry belum menunjukkan batang hidungnya di kantor kejaksaan.

Tak hanya itu, Jefry juga tidak memberikan konfirmasi kepada jaksa penyidik terkait kepastian dirinya akan memenuhi panggilan atau tidak.

" Kita masih tunggu ini, sudah jam empat sore juga beliu belum datang. Sampai saat ini juga tidak ada konfirmasi dari beliu apakah bisa datang atau tidak. Kita tunggu saja sampai jam kantor selesai," ungkap Kapidsus Kejari TTS, Khusnul Fuad,SH kepada pos kupang.com di ruang kerjanya.

Ia mengaku, undangan pemeriksaan sendiri sudah dikirimkan ke sekertariat DPRD Provinsi NTT dan ada bukti tanda terimanya.

Sebelumnya panggilan pertama sudah dilayangkan penyidik untuk memeriksa Jefry bersama empat tersangka lainnya pada Rabu (1/8/2019) lalu, namun Jefry berhalangan hadir dengan alasan sedang berada di luar daerah.

Saat dikonfirmasi, Jefry mengatakan, dirinya meminta waktu dan baru berkesempatan hadir untuk diperiksa pada Senin (5/8/2019). Karena merupakan permintaan tersangka, Kejaksaan tidak lagi melayangkan surat panggilan.

Halaman
12
Penulis: Dion Kota
Editor: Rosalina Woso
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved