Setelah 9 Bulan, SMK Negeri Batu Putih Gelar Upacara Bendera

Setelah 9 Bulan, SMK Negeri Batu Putih di Kabupaten TTS gelar upacara bendera

Setelah 9 Bulan, SMK Negeri Batu Putih Gelar Upacara Bendera
POS-KUPANG.COM/Dion Kota
Suasana upacara bendera di SMK Negeri Batu Putih 

Setelah 9 Bulan, SMK Negeri Batu Putih di Kabupaten TTS gelar upacara bendera

POS-KUPANG.COM | SOE - Setelah menjadi sorotan masyarakat batu putih dan komite sekolah, akhirnya SMK Negeri Batu Putih menggelar upacara bendera setelah 9 bulan lebih tidak pernah melakukan upacara bendera.

Terhitung sejak November 2018 saat pindah ke gedung UPT Pendidikan Kecamatan Batu Putih, SMK Negeri Batu Putih tidak pernah melakukan upacara bendera.

Di Forum Konsultasi Publik, Bupati Korinus Masneno Ingatkan 3 Frasa Ini, Apa Saja?

Dengan alasan tidak memiliki lapangan upacara sendiri karena lapangan upacara yang ada merupakan miliki kecamatan batu putih, SMK Negeri Batu Putih tidak pernah melakukan upacara bendera.

Upacara bendera baru dilakukan, Senin (5/8/2019) pagi dengan Chris Kana, Kepala Sekolah SMK Negeri Batu Putih bertindak sebagai pembina upacara.

Gigitan Hewan Rabies di Manggarai Timur, Sudah 2.401 Kasus, 13 Orang Meninggal Dunia

"Selama ini kami tidak upacara karena memang tiang Bendera Kecamatan punya Kaka. Kami datang 07.15 WITA, bendera sudah naik. Orang kecamatan upacara jam 06.45 WITA kakak. Jadi kami sudah koordinasi dengan kecamatan untuk minta kami bisa gunakan lapangan upacara dan sudah dikasih," ungkap Beni Okran Neonane, bendahara SMK Negeri Batu Putih saat dikonfirmasi Pos-Kupang.com.

Dirinya mengaku, pihak sekolah sudah berkoordinasi dengan pihak kecamatan agar bisa menggunakan lapangan upacara guna melaksanakan Upacara.

" Kami ucapakan terima kasih kepada pihak kecamatan yang sudah memberi kami lapangan upacara sehingga kami bisa menyelenggarakan upacara bendera," ucapnya. (Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Dion Kota)

Penulis: Dion Kota
Editor: Kanis Jehola
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved