VIDEO: Dengarkan Baik-baik Pesan Bupati Lembata Ini

VIDEO: Dengarkan Baik-baik Pesan Bupati Lembata Ini. Bahwa mulai pukul 18.21 seluruh anggota keluarga wajib berkumpul bersama di rumah.

VIDEO: VIDEO: Dengarkan Baik-baik Pesan Bupati Lembata Ini

POS-KUPANG.COM, LEWOLEBA – VIDEO: Dengarkan Baik-baik Pesan Bupati Lembata Ini

Bupati Lembata, Eliaser Yentji Sunur meluncurkan Gerak Gong Keluarga 18.21 bagi seluruh masyarakat di Kabupaten Lembata.

Gerak Gong Keluarga 18.21 itu dimaksudkan agar pada pukul 18.21 Wita, orang tua wajib untuk menemani anak hingga pukul 21.00 Wita.

VIDEO: Buka Muro, Tradisi Tangkap Ikan di Desa Dikesare Lembata

VIDEO: Lembata Jadi Kabupaten Layak Anak. Ini Pesan Bupati Lembata

VIDEO: Satpol PP Bongkar Lapak Pedagang Kelapa. Lihat Aksi Mereka

Selama tenggat waktu tersebut merupakan kesempatan emas bagi seluruh anggota keluarga untuk bermain bersama, belajar bersama, berdoa bersama dan makan bersama. Ini kesempatan untuk berbagi kebahagiaan bersama anggota keluarga di rumah.

Kebersamaan angota keluarga di rumah pada saat tersebut, lanjut Bupati Sunur, dalam rangka mewujudkan keluarga yang berkualitas dan ramah anak.

Hal itu, katanya, sebagai dasar dalam mewujudkan tekad menjadikan Lembata sebagai Kabupaten Layak Anak pada tahun 2022 mendatang.

“Saya berharap agar seluruh keluarga di Kabupaten Lembata melaksanakan gerakan ini,” pesan Bupati Sunur.

VIDEO: Ibu-ibu PKK Pamerkan Kue di Kambera, Sumba Timur

VIDEO: Bupati Sabu Raijua Ajak Masyarakat Jaga Kedamaian

VIDEO: Ibu-ibu PKK Pamerkan Kue di Kambera, Sumba Timur

Gerak Gong Keluarga 18.21 itu, katanya, merupakan bagian dari upaya pemerintah untuk mengaplikasikan harapan masyarakat Lewotana leuauq Lembata yakni mewujudkan Lembata sebagai daerah dengan warganya yang ramah pada anak.

Salah satu wujud dari itu, adalah Gerak Gong Keluarga 18.21. Melalui gerakan itu masyarakat perlahan-lahan diajak untuk memberikan perhatian penuh kepada anak untuk mengangkat derajat hidup masyarakat menjadi lebih baik. (POS-KUPANG.COM, Ricardus Wawo)

Nonton Videonya Di Sini:

Penulis: Ricardus Wawo
Editor: Frans Krowin
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved