VIDEO: Bupati Sabu Raijua Ajak Masyarakat Jaga Kedamaian

VIDEO: Bupati Sabu Raijua Ajak Masyarakat Jaga Kedamaian. Ajakan itu disampaikan Bupati Nikodemus Rihi Heke di Kupang, Sabtu (27/7/2019).

VIDEO: Bupati Sabu Raijua Ajak Masyarakat Jaga Kedamaian

POS-KUPANG.COM, KUPANG – VIDEO: Bupati Sabu Raijua ajak masyarakat jaga kedamaian.

Perhelatan pemilihan kepala daerah (pilkada) langsung, akan digelar lagi pada tahun 2020 mendatang. Di Provinsi NTT, sebanyak sembilan kabupaten dipastikan akan masuk pada perhelatan politik tersebut, termasuk Kabupaten Sabu Raijua.

Oleh karena itu, Bupati Sabu Raijua, Nikodemus Rihi Heke mengajak seluruh masyarakat untuk menjaga keamanan, ketertiban dan kedamaian, menjelang pesta demokrasi pada tahun 2020 nanti.

VIDEO: Bupati Don Ingin Tata Bukit Olaolo

VIDEO: Jimin BTS Punya Masalah dengan Keseimbangan Tubuh? Jimin Sering Hampir Terjatuh Dari Kursi

VIDEO: ASN Diajak Berwirausaha Sebelum Pensiun

“Saya mengajak dan mengimbau seluruh warga di Sabu Raijua agar menjaga keutuhan dan kerukunan dalam situasi apa pun,”  ujar Nikodemus kepada wartawan di Kupang, Sabtu (27/7/2019).

Niko mengajak masyarakat untuk menunjukkan kepada dunia bahwa rakyat bumi sejuta lontar itu menjunjung tinggi nilai kedamaian dalam kehidupan sehari-hari, termasuk dalam pertarungan politik untuk mencari pemimpin baru di daerah itu.

Ia juga mengucapkan terima kasih kepada masyarakat yang telah menyukseskan penyelenggaraan Pemilu Legislatif dan Pemilu Presiden pada 17 April 2019 lalu.

VIDEO: Satpol PP Bongkar Bangunan Milik Keluarga Tomboy

VIDEO: Bupati Nagekeo Bilang Itu Kerja Harus Cepat

VIDEO: Temaram Senja di Pantai Nangadhero - Nagekeo. Aduh, Indahnya

"Saya sebagai Bupati Sabu Raijua  mengucapkan terima kasih yang tulus kepada masyarakat Sabu Raijua yang telah bersama sama menjaga keamanan, ketertiban dan kedamaian pada saat Pileg dan Pilpres 2019 lalu," ujarnya. (POS-KUPANG.COM, Ryan Nong )

Nonton Videonya Di Sini:

Penulis: Ryan Nong
Editor: Frans Krowin
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved