VIDEO: Nomleni Siap Pimpin DPRD NTT. Simak Pernyataannya

VIDEO: Nomleni Siap Pimpin DPRD NTT. Kesiapannya itu terlihat dari pernyataannya yang secara diplomatis kepada wartawan, Kamis (25/7/2019).

VIDEO: Nomleni Siap Pimpin DPRD NTT. Simak Pernyataannya 

POS-KUPANG.COM, KUPANG – VIDEO: Nomleni Siap Pimpin DPRD NTT. Simak Pernyataannya.

Ketua DPD PDIP NTT, Emi Nomleni secara samar-samar menyatakan kesiapannya untuk memimpin DPRD NTT masa bakti 2019-2024 mendatang.

Pernyataan kesiapannya tersebut diungkapkannya kepada wartawan, seusai dipilih menjadi Ketua DPD PDIP NTT menggantikan Frans Lebu Raya saat Konferensi Daerah (Konferda) Ke – V PDIP NTT di Hotel Neo by Aston, Kamis (25/7/2019).

Ketika ditanya apakah Anda siap menjadi Ketua DPRD NTT untuk periode lima tahun ke depan? Emi Nomleni menjawabnya secara diplomatis.

VIDEO: Wow, BaReLo Swissbelinn Kristal Punya Menu Kekinian

VIDEO: Pemprov Buat Pergub NTT Pengelolaan Madu

VIDEO: V BTS Punya 6 Nama Julukan, Julukan Terbaru V BTS Bikin Army Makin Cinta

Dia mengatakan, “Soal siap ini kan bukan hanya menjadi Ketua DPRD NTT. Bukan untuk jabatan yang besar atau yang kecil, tapi ada mekanisme lain yang mengatur soal itu,” ujar Nomleni.

Menurut dia, hal yang paling penting di atas semua hal penting lainnya, adalah kepentingan masyarakat dan daerah ini. “Yang terpenting adalah komitmen untuk membangun masyarakat dan daerah ini,” ujarnya.

Ia mengatakan, sebagai kader partai, ia siap untuk mengemban jabatan itu (Ketua DPRD NTT) bila dipercayakan atau diperintahkan partai.

“Kalau ada perintah dari partai, kami tentu siap untuk itu. Tapi jika tidak ada perintah, maka sebagai kader partai, kami juga harus tahu apa yang harus dilakukan,” tandas mantan calon Wakil Gubernur NTT itu.

Ia juga menyebutkan dalam menakhodai DPD PDIP NTT, ia tentunya akan mengikuti pola seperti yang selama ini dikedepankan oleh Ketua Umum DPP PDIP, Ibu Megawati Soekarnoputri.

VIDEO: Pemuda Harus Digerakkan Lawan Human Trafficking

VIDEO: Warga Lewogroma, Lembata, Ambil Air di Hutan

VIDEO: Informa Lippo Plaza Punya Banyak Promo Baru. Ayo, Buruan

Menurut dia, untuk memimpin partai politik tersebut, pihaknya sama sekali tidak punya kepentingan sedikit pun. Kepentingannya adalah kepentingan partai dan masyarakat di daerah ini.

“Kalau saya punya kepentingan, maka dalam susunan kepengurusan, saya akan memasukkan kader yang sama kepentingan dengan saya. Tapi tidak. Kepentingan saya, adalah kepentingan partai ini,” tandasnya. (POS-KUPANG.COM, Ryan Nong)

Nonton Videonya Di Sini:

Penulis: Ryan Nong
Editor: Frans Krowin
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved