VIDEO: Kadis Koperindag Lembata Dirawat di RS Siloam Kupang

VIDEO: Kadis Koperindag Lembata, Gabriel Bala Warat, Dirawat di RS Siloam Kupang. Kadis Gabriel dirawat di RS ini setelah dirujuk dari RSUD Lewoleba.

VIDEO:  Kadis Koperindag Lembata Dirawat di RS Siloam Kupang

POS-KUPANG.COM, KUPANG – VIDEO:  Kadis Koperindag Lembata Dirawat di RS Siloam Kupang

Kepala Dinas (Kadis) Koperasi, Perindustrian dan Perdagangan (Koperindag) Kabupaten Lembata, Gabriel Bala Warat, dirawat intensif di Rumah Sakit (RS) Siloam, Kupang, NTT.

Kadis Gabriel Warat dirawat intensif di rumah sakit tersebut, setelah dirujuk dari Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Lewoleba, Kabupaten Lembata.

VIDEO: Wakil Bupati Sumba Timur Hadiri Rapat Pleno KPU

VIDEO: Penetapan Calon Anggota DPRD TTU Tanpa Hambatan

VIDEO: KPU NTT Bersyukur Tak Ada Gugatan Selama Pemilu 2019

Kadis Gabriel dirujuk setelah jatuh dari ketinggian sekitar 5 meter di gedung RSUD Lewoleba. Saat itu, kadis tersebut baru saja selesai mengikuti rapat yang dipimpin Bupati Lembata, Eliaser Yentji Sunur.

Informasi yang dihimpun POS-KUPANG.COM, menyebutkan, Kadis Gabriel diterbangkan dari Bandara Wunopito Lewoleba, Lembata, Sabtu (20/7/2019) sore, dengan pesawat khusus yang dicarter oleh Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Lembata.

Pesawat yang disebut sebagai rumah sakit udara itu, tiba di Kupang Sabtu malam, membawa pasien yang didampingi istri, Ny. Bala Warat dengan beberapa petugas medis.

Setiba di Bandara El Tari Kupang, pasien langsung dijemput oleh mobil ambulance dan dilarikan ke RS Siloam.

Setelah mendapat perawatan medis di RS Siloam, pada Minggu (21/7/2019), kondisi Kadis Koperindag Lembata itu semakin baik. Meski demikian, Gabriel masih harus menjalani peratawan yang lebih intensif lagi agar lekas sembuh.

VIDEO: KPU Ngada Tetapkan Calon Terpilih Anggota Dewan

VIDEO: Betapa Indahnya Bukit Wolobobo di Ngada

VIDEO: Heri Apri Protes Keputusan DPP PDIP. Lho Kenapa?

Diperoleh informasi, bahwa dalam insiden itu, Kadis Gabriel Warat menderita luka-luka serius. Tangan kiri dan kaki kirinya patah. Saat ini, pasien ditangani langsung oleh beberapa dokter di rumah sakit tersebut.

Sejumlah mantan peserta didik saat Gabriel masih mengajar di SMAK Suradikara Ende, juga datang membesuk mantan gurunya itu. Mantan anak didik itu, ada juga yang saat ini berprofesi sebagai dokter. (POS-KUPANG.COM, Frans Krowin)

Nonton Videonya Di Sini:

Penulis: Frans Krowin
Editor: Frans Krowin
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved