VIDEO: Peresmian Kantor Kas Swastisari di Labuan Bajo

VIDEO: Peresmian Kantor Kas Swastisari di Labuan Bajo. Peresmian kantor kas ini merupakan bagian dari upaya mendekatkan pelayanan kepada masyarakat.

VIDEO: Peresmian Kantor Kas Kopdit Swastisari di Labuan Bajo

POS-KUPANG.COM, KUPANG – Koperasi Kredit (Kopdit) Swastisari Kupang, baru-baru ini meresmikan lagi satu kantor kas di Labuan Bajo, Kabupaten Manggarai Barat (Mabar) Propinsi Nusa Tenggara Timur (NTT).

Peresmian Kantor Kas itu dilakukan setelah diresmikan kantor kas kopdit tersebut di Desa Waiklibang, Kabupaten Flores Timur (Flotim).

General Manager (GM) Kopdit Swastisari, Yohanes Sason Helan mengungkapkan hal tersebut, kepada POS-KUPANG.COM, melalui telepon seluler, Minggu (21/7/2019).

“Kami meresmikan lagi kantor kas di Labuan Bajo. Peresmian ini untuk satu tujuan, yakni mendekatkan pelayanan keuangan dari kami kepada masyarakat,” ujarnya.

VIDEO: Heri Apri Protes Keputusan DPP PDIP. Lho Kenapa?

VIDEO: Ada Salam Dari Ibu Megawati Untuk Seluruh Warga Sumba

VIDEO: Oma Marta Keget Tiba-tiba Digigit Kucing Peliharaan

Helan tidak menyebutkan jumlah kantor kas yang telah dibuka manajemen kopdit tersebut di seluruh NTT saat sekarang ini.

Akan tetapi, katanya, pembukaan kantor layanan keuangan itu akan terus dilakukan. Hal tersebut untuk kepentingan mendekatkan pelayanan kepada masyarakat.

Saat ini, katanya, lembaga keuangan tersebut telah bertekad untuk terus melakukan ekspansi pelayanan ke seluruh wilayah di propinsi tercinta ini.

VIDEO: Indahnya Bukit Marmer Tunua di TTS - NTT

VIDEO: Tarian Caci Ramaikan Misa Syukur Bupati Agas dan Wabup Jaghur

VIDEO: Seperti Ini Aktivitas Membenamkan Sampah di Ruteng, Manggarai, NTT

Ekspansi pelayanan tersebut, lanjut dia, merupakan bagian dari penetrasi pasar Kopdit Swastisari untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat, terlebih anggota.

“Kami akan terus berusaha menggandeng lebih banyak masyarakat untuk bergabung sebagai anggota dalam koor bisnis ini. Kami mau masyarakat berubah hidup melalui kopdit ini,” ujarnya. (POS-KUPANG.COM, Frans krowin)

Nonton Videonya Di Sini:

Penulis: Frans Krowin
Editor: Frans Krowin
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved