Jelang HUT Bakti Adhiyaksa dan HUT IAD, Kejari TTS Gelar Pasar Murah dan Pengobatan Gratis

Ada yang berbeda dengan kantor Kejari TTS pada Kamis(18/7/2019) pagi. Ada apa ya?

Jelang HUT Bakti Adhiyaksa dan HUT IAD, Kejari TTS Gelar Pasar Murah dan Pengobatan Gratis
POS KUPANG/DION KOTA
Kepala Kejari TTS, Fachrizal bersama ibu, Maisia Fachrizal sedang melakukan konsultasi dengan dokter dalam kegiatan pengobatan gratis di aula kantor Kejari TTS dalam rangka HUT Bakti Adhiyaksa ke-59 dan HUT IAD ke-19 

Jelang HUT Bakti Adhiyaksa dan HUT IAD, Kejari TTS Gelar Pasar Murah dan Pengobatan Gratis

Laporan Reporter Pos Kupang.Com, Dion Kota

POSKUPANG.COM | SOE - Ada yang berbeda dengan kantor Kejari TTS pada Kamis(18/7/2019) pagi.

Tempat parkir roda empat kantor Kejari TTS disulap menjadi pasar murah yang menjual sembako dengan harga miring. Menariknya lagi, yang menjual sembako murah ini merupakan pegawai kejaksaan.

Tak sampai disitu, aula Kejari TTS juga disulap menjadi ruang pengobatan gratis.

Nampak para perawat, dokter dan tenaga apoteker duduk dibalik meja guna memberikan pelayanan pengobatan gratis kepada para pegawai Kejari TTS dan juga masyarakat umum yang datang menghadiri kegiatan pengobatan gratis tersebut.

Kepada pos-kupang.com, Kepala Kejari TTS, Fachrizal mengatakan, kegiatan pasar murah dan pengobatan gratis digelar untuk menyemarakkan HUT Bakti Adhiyaksa ke-59 dan HUT Ikatan Adhyaksa Darmakarini (IAD) ke19.

Kegiatan pasar murah sendiri diharapkan bisa membantu meringankan beban masyarakat sekitar kantor Kejari TTS dalam memperoleh sembako dengan harga murah.

Sedangkan untuk pengobatan gratis sendiri dimaksudkan untuk meningkatkan kesadaran masyarakat dalam memeriksa kesehatan secara teratur guna menditeksi secara dini penyakit yang ada di dalam tubuh sehingga bisa lebih awal ditangani.

Pantau Realisasi Dana Desa, Kejari TTS Segera Turun ke Lapangan

"Kita berharap dengan adanya pasar murah dan pengobatan gratis ini bisa membantu masyarakat sekitar di Kota Soe. Kegiatan ini merupakan rangkaian kegiatan dalam rangka menyambut HUT Bakti Adhiyaksa ke-59 yang akan jatuh pada tanggal 22 Juli mendatang dan HUT IAD ke-19," ungkap Fachrizal.

Halaman
12
Penulis: Dion Kota
Editor: Adiana Ahmad
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved