Pasca Pengukuhan Pengda Pelti NTT, Pelti Sumba Timur Segera Dilantik, Simak Penjelasan Ari Wijana

Ketua Umum Pengda Pelti Provinsi NTT, dr. I Wayan Ari Wijana, Msi menegaskan, pihaknya segera melantik pengurus Pelti Kabupaten Sumba Timur pasca pen

Pasca Pengukuhan Pengda Pelti NTT, Pelti Sumba Timur Segera Dilantik, Simak Penjelasan Ari Wijana
Pos Kupang.com/Ferry Ndoen
Ketua Umum Pengda Pelti NTT, dr. Ari Wijana, MSi (kanan) didamping Sekum Pelti NTT, Roedy Basuki, SE, MM, di Bakso MOnas, Hotel Emilya, Kota Kupang, Selasa (16/7/2019) siang. 

Laporan Wartawan Pos Kupang.Com. Ferry Ndoen

POS KUPANG.COM, KUPANG- Ketua Umum Pengda Pelti Provinsi NTT, dr. I Wayan Ari Wijana, Msi menegaskan, pihaknya segera melantik pengurus Pelti Kabupaten Sumba Timur pasca pengukuhan Pengda Pelti Provinsi NTT oleh Ketua Umum Pelti Dr. Rildo Ananda Anwar, SH, MH.

Penegasan ini diungkapkan Ketua Umum Pengda Pelti NTT, dokter Ari Wijana didampingi Sekretaris Umum Pengda Pelti NTT, Roedy Basuki, SE, MM, dan Wakil Sekretaris Pelti NTT, Luther Kana, SH, dan sejumlah pengurus, saat makan bakso bersama pengurus di Bakso Monas, di Resto Meliya, Hotel Kupang, Jalan Manafe, Kota Kupang, Selasa (16/7/2019) siang.

"Selain pelantikan Pengurus Pelti Sumba Timur, kita segera bangun komunikasi untuk konsolidasi pengurus Pelti di Kota Kupang dan Pelti se-daratan Timor, lalu konsolidasi pengurus di daratan Flores," tegas dokter Ari.

Ari Wijana yang juga menjabat Kadis Kesehatan Kota Kupang lebih jauh menjelaskan, Pelti NTT segera membangun komunikasi dan koordinasi untuk persiapan Pertandingan Tenis Piala Gubernur NTT yang akan diselenggarankan sebelum HUT Provinsi NTT tanggal 20 Desember 2019.

Sebelumnya diberitakan Pos Kupang.com, Ketua Umum Pelti Dr. Rildo Ananda Anwar, SH, MH akan mengukuhkan Pengurus Daerah (Pengda) Persatuan Tenis Seluruh Indonesia (Pelti) Provinsi NTT, pada hari Rabu (17/7/201) jam 09.00 Wita, di Sahid Timor-e Hotel, Kupang.

Ketua Umum Pengda Pelti Provinsi NTT, dr. I Wayan Ari Wijana, Msi, melalui Sekretaris Umum Pengda Pelti NTT, Roedy Basuki, SE, MM, ditemui wartawan Pos Kupang.com, di lokasi Lapangan Tenis Bank Indonesia (BI) Kupang, Jalan Cak Doko, Oebobo, Kupang, Sabtu (13/7/2019) sore menjelaskan, Ketua Umum Pelti Dr. Rildo akan datang ke Kupang bersama sejumlah pengurus.

Pengurus yang akan hadir pada acara pengukuhan, diantaranya Wakil Ketua Umum dan Kabid Hubungan Daerah Pelti pada acara pengukuhan Pengda Pelti NTT nanti.
Roedy didamping Wakil Ketua 1 Pelti NTT, Drs. Hilarius Minggu, MM dan Wakil Sekretaris Umum, Luther Kana, SH lebih jauh menjelaskan, pengukuhan Pengda Pelti NTT akan menjadi momentum untuk pengurus baru melakukan konsolodasi organisasi termasuk melakukan pengembangan dan peningkatan sumber daya manusia untuk mengasah prestasi atlet tenis NTT ke depannya.

"Program awal Pengda Pelti Provinsi NTT pasca pengkuhan nanti yakni melakukan konsololidasi organisasi pengurus cabang (pengcab) yang ada di daerag serta peningkatan SDM khususnya kapasitas pelatih serta wasit serta melakukan inventarisasi atlet dan potensi atlet yang ada di daerah," jelas Roedy.

Roedy yang sangat familiar di kalangan pengurus tenis NTT dan pengurus tenis level nasional ini lebih jauh menjelaskan, Pelti NTT juga akan kembali menghidupkan serta menggalakkan kembali sejumlah even tenis yang sempat mati suri.

Legenda Tinju Pernell Whitaker Tewas Usai Ditabrak Mobil

BREAKINGNEWS, Kasus Pencurian Terjadi di Perumahan Pitoby, Kupang

Halaman
123
Penulis: Ferry Ndoen
Editor: Ferry Ndoen
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved