VIDEO: Gubernur NTT Apresiasi Penampilan Penari Likurai

VIDEO: Gubernur NTT Apresiasi Penampilan Penari Likurai, Saat Memeriahkan Opening Ceremony ETMC di Betun, Kabupaten Malaka 2019.

VIDEO: Gubernur NTT Apresiasi Penampilan Penari Likurai

POS KUPANG.COM, BETUN -- Acara pembukaan atau opening ceremony El Tari Memorial Cup (ETMC) ke XXIX tahun 2019 di Kabupaten Malaka dimeriahkan tariana likurai konfigurasi yang dipersembahkan siswa dan siswi di Kabupaten Malaka.

Gubernur NTT, Vicktor Bungtilu Laiskodat memberikan apresiasi kepada para penari yang telah menunjukan sebuah performance yang bagus dan berkualitas.

VIDEO: NTT Jajaki Ekspor Produk Kelor ke Timor Leste

VIDEO: Tarian Hedung Jemput Kontingen Persebata di Betun. Wow Seru

VIDEO: Asyiknya Bersantai Ria di Bonena Kupang, NTT

Para penari mengenakan busana adat dilengkapi aksesorisnya. Lebih dari 2.000 penari memenuhi lapangan umum Betun untuk mempertunjukkan performancenya dengan sejumlah formasi. 

Formasi yang dipertontonkan malam itu diantaranya, formasi lingkaran menyerupai bola sebagai lambamg olympiade, formasi tulisan ETMC 2019 dan formasi tulisan Malaka.

Gubernur NTT, Vicktor Bungtilu Laiskodat dalam sambutannya, memberikan apresiasi kepada para penari yang telah menunjukan sebuah performance yang bagus dan berkualitas. 

Katanya, dalam momen olahraga, Pemkab Malaka tidak hanya menampilkan olahraga tetapi juga budaya sebagai upaya pelestarian.

VIDEO: Anda Ingin Dipijat Ikan Air Tawar? Kunjungilah Tempat Rekreasi Boneana di Kupang-NTT

VIDEO: Memrihatinkan, Kondisi Sejumlah Bangunan SD di Beberapa Kabupaten di NTT, Pemerintah Mana?

VIDEO: Foto Jokowi dan Jusuf Kalla Masih Terpampang di Ruang Kelas SDN Wae Mege, NTT

Acara ETMC ke XXIX tahun 2019 dibuka Gubernur NTT, Vickto Bungtilu Laiskodat. Hadir saat Wakil Gubernur NTT, Ketua DPRD NTT, Ketua Komisi V DPR RI, Ketua Asprov PSSI NTT, para bupati se NTT, wakil bupati, pejabat TNI-Polri, tokoh agama, tokoh masyarakat dan undangan lainnya. (POS KUPANG.COM, Teni Jenahas)

Nonton Videonya Di Sini:

Penulis: Frans Krowin
Editor: Frans Krowin
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved