VIDEO: Tim Basarnas Tolong Temukan Saudara Kami, Radu Bani

VIDEO: Tim Basarnas Tolong Temukan Saudara Kami, Radu Bani. Demikian harapan keluarga kRadu Bani yang diduga tewas tenggelam di Tanjung Karoso, SBD.

VIDEO: Tim Basarnas Tolong Temukan Saudara Kami, Radu Bani

POS-KUPANG.COM, TAMBOLAKA -- VIDEO: Tim Basarnas Waingapu, Tolong Temukan Saudara Kami, Radu Bani.

Basarnas Waingapu, Sumba Timur, diminta untuk terus melakukan pencarian agar segera menemukan Radu Bani (57) yang diduga tewas tenggelam di perairan Tanjung Karoso, Kabupaten Sumba Barat Daya (SBD), NTT.

Harapan itu disampaikan keluarga Radu Bani, korban yang diduga tewas tenggelam di perairan Tanjung Karoso, sejak Jumat (28/6/2010) lalu.

VIDEO: Basarnas Waingapu Belum Temukan Pakaian Korban yang Tenggelam di Tanjung Karoso

VIDEO: Konflik Tidak akan Menyelesaikan Masalah

VIDEO: Basarnas Hentikan Sementara Pencarian Korban Tenggelam Di Sumba Barat Daya

"Kami dari keluarga korban selalu berharap agar saudara kami Radu Bani bisa ditemukan oleh Basarnas Waingapu. Kami juga akan memberikan informasi apabila ada petunjuk tentang keberadaan saudara kami itu," ujar keluarga korban.

Keluarga juga, akan terus berupaya menemukan korban dengan meminta bantuan orang pintar atau dukun. Itu merupakan salah satu cara, selain cara lain, yaitu melakukan pencarian dengan menyisir pantai di Tanjung Karoso itu.

Sementara itu, Koordinator Tim Basarnas Waingapu, Hendri Plaikol mengatakan, sampai saat ini, pihaknya belum menemukan satu pun barang bawaan korban saat hendak memancing ikan di perairan tersebut.

"Selama 4 hari (terhitung Sabtu 29 Juni - Selasa, 2 Juli 2019), tim gabungan basarnas melakukan pencarian tetapi sampai sekarang belum menemukan satu pun barang bawaan korban saat hendak memancing," ujar Plaikol kepada keluarga korban di Pantai Kawoto Maramarapu, Desa Hamali Ate, Kecamatan Kodi Utara, Sumba Barat Daya (SBD).

VIDEO: Ketua Pokdarwis Troso Bantah Menjiplak Motif Khas Sumba

VIDEO: Oma Lina Bilang Ngantuk Kalau Tidak Makan Sirih Pinang

VIDEO: Heboh, Komodo Pota Masuk Kampung Nanga Baras, Warga Lakukan Hal Ini Terhadap Komodo Itu

Untuk itu, katanya, ia juga berharap agar siapa pun warga yang mendapatkan informasi mengenai keberadaan korban, sesegera mungkin melaporkannya kepada basarnas.

Informasi dari warga, sangat penting bagi basarnas untuk mengambil langkah konkrit terhadap Radu Bani yang diduga tewas tenggelam akibat ganasnya gelombang laut pantai selatan. (POS-KUPANG.COM, Petrus Piter)

Nonton Videonya Di Sini:

Penulis: Frans Krowin
Editor: Frans Krowin
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved