Setelah Berubah Nama, Perumda Air Tirta Komodo Manggarai Bimtek PBJ

PDAM Tirta Komodo Manggarai sudah berubah nama menjadi Perusahaan Umum Daerah (Perumda) Air Minum Tirta Komodo.

Humas Perumda Air Tirta Komodo Manggarai untuk POS-KUPANG.COM
Karyawan Perumda Air Tirta Komodo Manggarai sedang mengikuti Bimtek pengadaan barang dan jasa di Hotel Ranaka, Ruteng yang dilaksanakan Auditor BPKP Perwakilan NTT. 

Setelah Berubah Nama, Perumda Air Tirta Komodo Manggarai Bimtek PBJ

POS-KUPANG.COM|RUTENG--PDAM Tirta Komodo Manggarai sudah berubah nama menjadi Perusahaan Umum Daerah (Perumda) Air Minum Tirta Komodo.

Seiring dengan perubahan nama dan naiknya status PDAM menjadi Perumda membuat manajemen terus memacu pegawai guna meningkatkan terus pelayanan air minum bersih bagi pelanggan.

Menyadari pentingnya peningkatan kinerja maka manajemen menggelar bimbingan teknis Standard Operating Procedures (SOP) tentang Pengadaan Barang dan Jasa (PBJ).

Yang mana bimtek PBJ difasilitasi auditor Badan Pengawas Keuangan dan Pembangunan Perwakilan NTT, Harry Ridhoni Silalahi dan Albuchori yang berlangsung di Hotel Ranaka, Ruteng, Selasa (2/7/2019)

Bimtek yang bertujuan untuk meningkatkan kapasitas pegawai diikuti 41 pegawai dari lingkup Perumda Air Minum Tirta Komodo Kabupaten Manggarai.

Keuntungan Maung Bandung Persib saat Laga Lawan Persebaya Surabaya, Ini Kelebihan Persib Bandung

Waspada! Dua Perairan di Wilayah Sumba Berpotensi Tinggi Gelombang 3.5 Meter

SEDANG BERLANGSUNG, Live Streaming Copa America Brasil vs Argentina, Brasil Unggul 1-0

Yang mana bimtek ini ingin memberikan pemahaman dan pengetahuan karyawan guna mengikuti perkembangan regulasi terkini bidang PBJ.

Apalagi BUMD milik Pemerintah Kabupaten Manggarai dituntut semakin profesional dalam manajemen dan tugas pelayanannya di bidang air minum kepada masyarakat.

Dengan begitu profesionalitas dapat ditunjukan dalam pengadaan barang dan jasa yang efektif, efisien, transparan, akuntabel dan berdaya saing.

Direktur Perumda Air Minum Tirta Komodo Manggarai, Man Klemens, S.H dalam rilis kepada POS-KUPANG.COM di Ruteng, Selasa (2/7/2019) sore mengatakan, di masa lima tahun kepemimpinannya bimtek dari BPKP Perwakilan NTT sangat membantu pemahaman dan pengetahuan para pegawai Perumda untuk memperbaiki manajemen dan pelayanan kepada masyarakat.

Halaman
12
Penulis: Aris Ninu
Editor: Rosalina Woso
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved