Diseret Seekor Beruang dan Disimpan dalam Sarang, Alexander Ditemukan Hidup Sebulan Kemudian

Seorang pria yang menyerupai "mumi" telah ditemukan hidup-hidup di sarang beruang sebulan setelah binatang itu menyerangnya dan menyeretnya ke sarang

Diseret Seekor Beruang dan Disimpan dalam Sarang, Alexander Ditemukan Hidup Sebulan Kemudian
The Sun/Kolase pos-kupang.com
Alexander diseret dan dilempar beruang coklat ke dalam sarangnya sebagai stok makanan. 

Diseret Seekor Beruang, Alexander Ditemukan Hidup Sebulan Kemudian, Terlihat Seperti Mumi Setelah Disimpan di Dalam Sarang Sebagai Makanan

POS-KUPANG.COM - Seorang pria yang menyerupai "mumi" telah ditemukan hidup-hidup di sarang beruang sebulan setelah binatang itu menyerangnya dan menyeretnya ke sarangnya sebaai stok makanan.

Demikian dilaporkan media Rusia sebagaimana dilansir The Sun, Kamis (27/6/2019).

Dinamakan hanya sebagai Alexander, korban dikatakan telah terluka parah dan hampir mati ketika anjing pemburu menemukannya di daerah Tuva, daerah terpencil di Rusia.


Para petugas medis mengatakan itu adalah sebuah keajaiban, Alexander selamat setelah ditemukan hampir mati di dalam sarang beruang
Para petugas medis mengatakan itu adalah sebuah keajaiban, Alexander selamat setelah ditemukan hampir mati di dalam sarang beruang (East2west News)
Dia diseret oleh beruang coklat dan disimpan di sarang untuk makan di masa depan
Dia diseret oleh beruang coklat dan disimpan di sarang sebagai stok makanan. (East2west News)

Pria kurus itu dilaporkan dilarikan ke rumah sakit di mana petugas medis mendapati tulang punggungnya patah setelah diserang oleh beruang coklat.

Dia dikatakan telah memberi tahu dokter bahwa predator telah mengalahkannya - kemudian melemparkannya ke sarangnya di mana ia bertahan selama sebulan.

Hampir Mati

Menurut Siberian Times, Alexander menjelaskan, ”Beruang itu memelihara saya sebagai makanan untuk nanti. Saya minum air seni saya sendiri untuk bertahan hidup."

Sekelompok pemburu Rusia menemukan Alexander setelah anjing mereka menggonggong dan menolak untuk pindah dari sarang beruang yang mereka lewati di hutan, demikian dilaporkan.

Ketika para pemburu memeriksa di dalam sarang tampaknya mereka melihat apa yang mereka yakini sebagai "mumi manusia" - sampai mereka menyadari bahwa dia masih hidup.

Halaman
123
Penulis: Agustinus Sape
Editor: Agustinus Sape
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved