VIDEO: Bank NTT Siap Bayar Dana Kepada Pemda Ngada

VIDEO: Bank NTT Siap Bayar Dana Kepada Pemda Ngada. Pernyataan itu mengemuka saat penandatanganan MoU antara Bank NTT dan Pemda Ngada

VIDEO: Bank NTT Siap Bayar Dana Kepada Pemda Ngada

POS-KUPANG. COM, KUPANG -- Manajemen Bank NTT siap membayar dana kepada Pemerintah Daerah (Pemda) Ngada sesuai kesepakatan yang telah dibuat.

"Kami dari Bank NTT siap membayar selisih dana sesuai temuan BPK beberapa waktu lalu. Walau dalam masalah itu beberapa rekan-rekan telah diproses secara hukum," kata Direktur Utama (Dirut) Bank NTT, Izhak Eduard Rihi.

VIDEO: Calon Siswa Berjejal di SMAN 5 Kupang

VIDEO: Demi Masuk Sekolah Unggulan, Ada Calon Siswa Palsukan Alamat Domisili

VIDEO: Labuan Bajo Siapkan Arena Tinju Amatir Internasional, Begini Detailnya

Ia mengatakan itu, saat Penandatanganan MoU antara Bank NTT dan Pemda Ngada, di Ruang Rapat Lantai II Bank NTT, Selasa (25/6/2019).

Ia mengatakan, masalah yang terpendam selama tujuh tahun itu, kini sudah terselesaikan. Sekarang ini, tak ada masalah lagi antara kedua belah pihak.

Sampai sekarang, katanya, Pemda Ngada masih percaya pada Bank NTT. Oleh karena itu telah dibangun komitmen untuk mengakhiri masalah yang membelenggu selama ini.

Ia juga berterima kasih karena pemerintah daerah itu masih mempercayakan Bank NTT sebagai mitra dalam membangun daerah itu.

VIDEO: Jimmi Sianto Turun Langsung Melihat Proses PPBD Online di SMAN 5 Kupang

VIDEO : Ba Omong Lope, 9 Ciri-Ciri Pasangan Kamu Mulai Selingkuh, Yuk Kepoin Guys

VIDEO: Bakohumas Pemprov NTT Bahas Soal Miras Lokal Sophia Asal NTT, Bagaimana Hasilnya?

Untuk itu, katanya, Bank NTT memastikan bahwa akan dialokasikan dana sebagai kredit produktif guna meningkatkan pendapatan masyarakat.

"Kami juga sudah sepakat untuk melakukan revitalisasi pariwisata,  membangun home stay dan pabrik kopi di Ngada," ujarnya. (POS-KUPANG. COM, Yeni Rachmawati)

Nonton Videonya Di Sini:

Penulis: Frans Krowin
Editor: Frans Krowin
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved