Hendra Saputra: Donor Darah Itu Ibadah

Anggota TNI dengan ihklas memberikan darahnya kepada rakyat yang membutuhkan.

Hendra Saputra: Donor Darah Itu Ibadah
POS KUPANG/TENY JENAHAS
Anggota TNI yang bertugas di Kipur III Satgas Pamtas Yonif Mekanis 741/GN saat mendonorkan darah kepada keluarga Adrianus Nenometa, di RSPP Betun, Senin (17/6/2019).

Hendra Saputra: Donor Darah Itu Ibadah

POS KUPANG.COM| BETUN--Bagi TNI, donor darah untuk sesama merupakan ibadah sehingga kapan pun masyarakat membutuhkan darah, TNI selalu siap mendonornya.

Seperti yang dilakukan anggota TNI yang bertugas di Kipur III Satgas Pamtas Yonif Mekanis 741 Garuda Nusantara membantu mendonorkan darah kepada keluarga Adrianus Nenometa, Senin (17/6/2019).

Hal itu dikatakan Dansatgas Pamtas RI-RDTL Yonif Mekanis 741/GN, Mayor (Inf) Hendra Saputra,S.Sos.M.M, M.I.Pol kepada wartawan, Selasa (18/6/2019).

Menurut Mayor Hendra, aksi sosial seperti donor darah yang dilakukan anggotanya merupakan ibadah. Anggota TNI dengan ihklas memberikan darahnya kepada rakyat yang membutuhkan.

Gemini dan 3 Zodiak Ini Paling Cocok Jadi Teman Saat Traveling Ini Loh Sebabnya

PLN Sosialisasikan Listrik Masuk Desa di Nusa Rote

Begini Pengakuan Istri yang Digadai Suami Rp 250 Juta, lalu Nikah Siri dengan si Pemberi Uang

Keluarga pasien, Adrianus Nenometa menyampaikan ucapan terima kasih kepada anggota Kipur III Satgas Pamtas Yonmek 741/GN yang telah mendonorkan darah untuk saudaranya.

"Saya ucapkan terima kasih yang tak terhingg kepada Dansatgas Pamtas RI-RDTL Yonif Mekanis 741 Garuda Nusantara Mayor Hendra Saputra, bersama anggotanya yang telah membantu mendonorkan darahnya kepada saudara saya,," ungkap Adhie yang adalah calon anggota DPRD Malaka terpilih periode 2019-2024.

Menurut Adhie, keluarganya bernama
Antonius Asa (81) dari Desa Builaran Kecamatan Sasitamean menderita sakit dan membutuhkan darah. Sebagai keluarga, ia meminta bantuan ke Satgas Pamtas Yonif Mekanis 741/GN.

Permohonan bantuan itu direspon cepat oleh Dansatgas sehingga Dansatgas mengizinkan beberapa prajuritnya dari Kipur III Motamasin yakni, Serda Hebron Bakes Kipur 3, Prada Fergi, Prada Syahrul dan Prada Cahyo.

Adhie mengatakan, kebaikan yang telah diberikan personil Satgas bisa mendapat amal dari Tuhan seraya mendoakan agar Satgas Yonmeks 741/GN tetap sukses dalam menjalankan tugas negara dimanapun. (Laporan Reporter POS KUPANG.COM,Teni Jenahas).

Penulis: Teni Jenahas
Editor: Rosalina Woso
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved