Fraksi Partai Demokrat Sebut Pemprov NTT Menghindar Soal Dana Siluman Rp 60 Miliar

Fraksi Partai Demokrat DPRD NTT menyebut Pemerintah Provinsi (Pemprov) NTT terkesan menghindar terkait adanya pergeseran APBD 2019 sebesar Rp 60 milia

Fraksi Partai Demokrat Sebut Pemprov NTT Menghindar Soal Dana Siluman Rp 60 Miliar
POS-KUPANG.COM/ObyLewanmeru
Ketua Fraksi Partai Demokrat DPRD NTT, Winston Rondo didampingi anggota saat memberi keterangan pers tentang pergeseran APBD Rp 60 M di ruang Fraksi Partai Demokrat, Kamis (13/6/2019). 

Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Oby Lewanmeru

POS-KUPANG.COM/KUPANG - Fraksi Partai Demokrat DPRD NTT menyebut Pemerintah Provinsi (Pemprov) NTT terkesan menghindar terkait adanya pergeseran APBD 2019 sebesar Rp 60 miliar (M).

Pasalnya, dalam jawaban pemerintah terhadap pandangan umum Fraksi Partai Demokrat bahwa hal itu akan disampaikan pada sidang perubahan anggaran tahun 2019 yang akan datang.

BREAKING NEWS : Akan Melarikan Diri, Tersangka Korupsi Proyek NTT Fair Digelandang ke Kupang

Hal ini disampaikan Ketua Fraksi Partai Demokrat DPRD NTT, Winston N. Rondo saat jumpa pers dengan wartawan di ruang rapat fraksi setempat, Kamis (13/6/2019).
Menurut Winston, dalam pandangan umum Fraksi Partai Demokrat telah menyampaikan soal adanya pergeseran anggaran sebesar Rp 60 M.

Namun, setelah mendengar jawaban pemerintah, pihaknya merasa ada sesuatu yang disembunyikan.

"Kenapa menghindar, kenapa tidak jawab .Ini uang rakyat dan mengapa tunggu sampai sidang perubahan baru dijawab," tanya Winston.
Didampingi Wakil Ketua Fraksi Partai Demokrat, Boni Jebarus, Bendahara, Ardi Kale

Lena dan anggota, Reny Marlina Un, Leo Lelo dan Gabriel Suku Kotan, Winston menjelaskan, Fraksi Partai Demokrat meyakini ada sesuatu yang disembunyikan pemerintah.

"Kami minta agar dijelaskan secara terbuka, justru ini cara Partai Demokrat agar membantu penyelenggaraan pemerintahan yang bersih.

Kami ingin pak Gubernur dan Wagub tidak terjerumus dengan hal yang tidak benar, " jelas Winston.

Sebelum Jumpa Madura United, Pelatih Djanur Minta Pemain Persebaya Lupakan Hasil Buruk

Dikatakan, anggaran sebesar Rp 60 M itu yang mereka mengetahui persis dianggarkan tanpa dibahas bersama DPRD NTT, namun sebenarnya ada informasi bahwa pergeseran anggaran lebih dari jumlah itu.

Halaman
123
Penulis: Oby Lewanmeru
Editor: Ferry Ndoen
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved