Mahasiswa UCB Ungkap Rasa Syukur dengan Donor Darah

Para Mahasiswa Universitas Citra Bangsa ( UCB) ungkap rasa syukur dengan Donor Darah

Mahasiswa UCB Ungkap Rasa Syukur dengan Donor Darah
POS-KUPANG.COM/Laus Markus Goti
Mahasiswa Universitas Citra Bangsa (UCB) di Lobi Kampus UCB, Sabtu (18/5/2019). 

Para Mahasiswa Universitas Citra Bangsa ( UCB) ungkap rasa syukur dengan Donor Darah

POS-KUPANG.COM | KUPANG - Mahasiswa Universitas Citra Bangsa ( UCB) menunjukkan rasa syukur mereka atas hadirnya Surat Keputusan Dirjen Dikti terkait UCB dengan melakukan donor darah masal.

Sebanyak 500 mahasiswa teribat dalam kegiatan kemanusiaan ini. Kegiatan ini dilakukan di lobi Universitas Citra Bangsa Jl. Manafe No. 17 Kayu Puitih Kupang, Sabtu (18/5/2019).

Di Nagekeo akan Dibangun Pondok Literasi Pancasila

Rektor Universitas Citra Bangsa drg. Jeffrey Jap, M.Kes mengatakan kegiatan ini adalah bentuk syukur dari mahasiswa atas apa telah diperoleh. "ini adalah bentuk ucapan syukur anak-anak UCB atas SK Universitas yang barusan keluar kemaren.

Kami mengucapkan terima kasih kepada perwakilan mahasiswa yang telah menggagas kegiatan ini. Juga kepada PMI yang terus berjuang untuk kemanusiaan". Jelas Jeffrey.
Koordinator kegiatan, Rosina Kardina Kidi Hurek S.ST.,M.Kes dan Odilia Esem, S.ST.,MH (Kes) mengaku senang atas terlaksananya kegiatan ini.

Ini Jadwal Kunjungan Presiden Jokowi ke NTT Besok

"Kami senang kegiatan ini bisa berjalan dengan baik. Adik-adik mahasiswa dan mahasiswi dari juruan kebidanan, farmasi dan PGSD, TIK dan Guru Bahasa Inggris sangat antusias dengan kegiatan ini". Jelas Rosi yang diamini oleh Lia.

Yanti salah satu mahasiswi program Studi kebidanan Universitas Citra Bangsa Mengaku bahagia bisa bersyukur dengan cara ini.

"Saya dan teman-teman senang sekali karena ini bentuk rasa syakur kami atas hadirnya UCB. Kami bangga sekali bisa menjadi bagian dari UCB. Oleh sebab itu bentuk syukur kepada Tuhan kami sampaikan lewat kegiatan ini. Kami bahagia bisa menyumbangkan darah kami untuk sesame kami dan kami yakin Tuhan akan melihat ungkapan Syukur kami ini". Jelas Yanti.

Perlu diketahui Stikes CHMK dan STKIP CBN di bawah naungan Yayasan Citra Bina Insan Mandiri Kupang telah digabung menjadi Universitas Citra Bangsa dengan Keputusan Dirjen Pendidikan Tinggi (DIKTI) KEMENRISTEKDIKTI dengan Nomor Surat: 285/KPT/l/2019 tentang Izin Penggabungan Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan Citra Husada Mandri dan Sekolah Tinggi Keguruan dan Ilmu Pendidikan Citra Bina Nusantara, Berahli Menjadi Universitas Citra Bangsa yang Diseleranggakan oleh Yayasan Citra Binan Insan Mandiri di Kota Kupang.

Sesuai dengan Izin tersebut, Universitas Citra Bangsa Kupang Memiliki 10 Program Studi, dengan perincian Sebagai berikut: Pendidikan Profesi Ners Program Profesi, S1 Keperawatan, S1 Farmasi, S1 Pendidikan Informatika, S1 Pendidikan Guru Sekolah Dasar, S1 Pendidikan Bahasa Inggris, D3 Kebidanan, S1 Arsitek, S1 Teknik Sipil, S1 Teknik Informatika. (Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Laus Markus Goti)

Penulis: Laus Markus Goti
Editor: Kanis Jehola
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved