Edward Tannur Unggul Di Amanatun Selatan

Di Kecamatan Amanatun Selatan, pasangan nomor urut 01 Jokowi-Amin unggul dengan 8.274 suara sedangkan pasangan nomor urut 02 Prabowo-Sandi hanya merai

Edward Tannur Unggul Di Amanatun Selatan
Pos Kupang.com/Dion Kota
Nampak suasana pleno tingkat Kabupaten TTS yang berlangsung di Gor Nekmese, Soe 

Laporan Reporter Pos Kupang.Com, Dion Kota

POSKUPANG.COM, SOE - Jumat (3/5/2019) KPU Kabupaten TTS kembali melanjutkan pleno tingkat Kabupaten TTS bertempat di Gor Nekmese, Soe. Salah satu kecamatan yang sudah diplenokan adalah kecamatan Amanatun Selatan.

Di Kecamatan Amanatun Selatan, pasangan nomor urut 01 Jokowi-Amin unggul dengan 8.274 suara sedangkan pasangan nomor urut 02 Prabowo-Sandi hanya meraih 435 suara.

Sedangkan untuk calon anggota legislatif (Caleg) DPR RI, Caleg Incumbent nomor urut 1 dari PDI Perjuangan, Herman Herry meraup suara terbanyak 869 suara.

Suara terbanyak kedua ditempati Caleg PKB nomor urut 1, Edward Tannur dengan 777 suara. Urutan ketiga ditempati Incumbent partai Demokrat, Anita Gah dengan 562 suara.

Wakapolda NTT Kuliah Umum Soal Hoaks di Fakultas Hukum Unwira

Berkunjung ke Manggarai Timur, Bupati Agas Laporkan Kerusakan Dermaga Borong. Ini Respon Gubernur

Di urutan ke empat ditempati Caleg Nasdem nomor urut 7, Kristina Muki dengan 437 suara. Diurutan ke lima, ada nama caleg Golkar, Melky Laka Lena dengan 307 suara. Posisi enam ditempati Caleg PKB Aleta Baun dengan 300 suara dan posisi tujuh ditempati oleh mantan Bupati TTS, Paul Mella 269 suara.

Secara akumulasi suara partai, partai PKB unggul dengan 1. 427 suara. Posisi kedua ditempati PDI Perjuangan dengan akumulasi partai 1.234 suara dan diurutan ketiga di tempati partai Demokrat dengan 1.109 suara.

Untuk anggota DPD RI, calon DPD Hilda Manafe unggul dengan 1.473 suara unggul atas Incumbent Paul Liyanto yang meraup 1.076 suara. Diposisi ketiga Sarah Leri Mboeik dengan 865 suara. Diposisi ke empat ditempati mantan Sekda NTT Frans Salem dengan 660 suara.

Diposisi ke lima ditempati Martinus Siki dengan 507 suara.

Untuk caleg provinsi, caleg PKB nomor urut 2, Alexander Tamonob dengan 1.354 suara. Diposisi kedua masih ditempati Caleg PKB nomor urut 1, Johanis Lakapu dengan 713 suara.

Diurutan ketiga ada caleg Hanura nomor urut 2, Edward Lioe dengan 630 suara. Posisi empat ada caleg PDI Perjuangan, Emi Nomleni dengan 570 suara. Diposisi ke lima ada caleg Demokrat Incumbent, Reny Un dengan 279 suara dan di posisi ke enam ada caleg Incumbent PKPI Jefry Un Banunaek dengan 232 suara.

Untuk akumulasi suara partai, partai PKB meraih suara terbanyak dengan 2. 346 suara. Diposisi kedua ditempati partai Hanura dengan 1.079 suara. Diposisi ketiga ditempati PDI Perjuangan dengan 823 suara.(*)

Penulis: Dion Kota
Editor: Ferry Ndoen
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved