Usai Terlibat Tabrakan, Kadis PRKP Belum Berkantor

Usai terlibat tabrakan maut di jalan raya siso, Desa Benlutu, Kecamatan Batu Putih, Kepala Dinas PRKP Kabupaten TTS, Jakob Benu belum berkantor

Usai Terlibat Tabrakan, Kadis PRKP Belum Berkantor
POS-KUPANG.COM/ Dion Kota
Kasatlantas Polres TTS

Usai Terlibat Tabrakan, Kadis PRKP Belum Berkantor

Laporan Reporter Pos Kupang.Com, Dion Kota

POSKUPANG.COM | SOE - Usai terlibat tabrakan maut di jalan raya siso, Desa Benlutu, Kecamatan Batu Putih, Kepala Dinas Perumahan Rakyat dan Kawasan Pemukiman (PRKP) Kabupaten TTS, Jakob Benu yang sudah menyandang status tersangka belum masuk Kantor.

Pantauan pos Kupang, Kamis (11/4/2019) di kantor Dinas PRKP sendiri, Jakob Benu tidak nampak masuk kantor. Informasi yang diperoleh dari staf Dinas PRKP, diketahui jika Jakob Benu tidak masuk kantor sejak terlibat tabrakan maut di jalan raya Siso pada Rabu lalu.

" Belum, pak kadis belum masuk pasca mengalami kecelakaan lalulintas di jalan raya Siso," ungkap seorang staf.

Simak! 11 Fakta Tabrak Maut Yang Melibatkan Kadis PRKP Kabupaten TTS, Yakob Benu

Informasi yang dihimpun pos Kupang, menyebutkan jika tersangka, Jakob Benu saat ini dikenakan wajib lapor dan tidak diperkenankan untuk meninggalkan Kabupaten TTS. Hal ini agar jika sewaktu-waktu diperlukan guna proses pemeriksaan, Jakob Benu bisa hadir.

Kasat Lantas Polres TTS Iptu Wastoro yang dikonfirmasi pos Kupang, terkait penangguhan tahanan tersangka kasus lakalantas di jalan raya siso yang juga merupakan kepala Dinas PRKP Kabupaten TTS, Jakob Benu mengaku pusing.

Ia meminta wartawan langsung mengkonfirmasi Kapolres TTS saja.

" Belum ada suratnya, pusing saya. Langsung saja ke Kapolres, " ujarnya singkat saat ditemui di depan ruang kerjanya.

Diberitakan pos Kupang sebelumnya, Kepala Dinas Perumahan Rakyat dan Kawasan Permukiman (PRKP) Kabupaten TTS, Yakob Benu ditetapkan sebagai tersangka oleh penyidik Polres TTS usai terlibat kecelakaan maut di jalan raya siso, Desa Benlutu, Kecamatan Batu Putih, Rabu (3/4/2019) siang.

Peristiwa tabrakan maut ini melibatkan mobil Fortuner berplat nomor DH 1790 CA yang melaju dari arah batu putih menuju Kota Soe dan mobil APV tanpa plat nomor yang dikendarai Meki Liu yang melaju dari arah Kota Soe menuju Batu Putih.

Jaksa Kejar Dugaan Korupsi Rp 900 Juta Perjalanan Dinas PRKPP TTU

Akibat peristiwa ini, Marti Nomleni balita yang baru berusia 1 bulan tewas dalam pangkuan sang ibu, Maria Virgo Amsikan usai mengalami benturan pada meja depan mobil.

Marti sempat dibawah ke rumah sakit RSUD Soe tetapi nyawanya tak tertolong. Sementara sang ibu, Maria mengalami luka robek pada kening usai mengalami benturan pada kaca depan mobil.(*)

Penulis: Dion Kota
Editor: Adiana Ahmad
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved