Bupati Marsel ASN di Ende Jangan Ada Musuh Dalam Selimut

Bupati Ende Ir Marsel Petu ingatkan ASN di Kabupaten Ende jangan ada musuh dalam selimut

Bupati Marsel ASN di Ende Jangan Ada Musuh Dalam Selimut
POS-KUPANG.COM/ROMUALDUS PIUS
Bupati Ende, Ir Marsel Petu memimpin apel perdana pasca dilantik,Rabu (10/4/2019). 

Bupati Ende Ir Marsel Petu ingatkan ASN di Kabupaten Ende jangan ada musuh dalam selimut

POS-KUPANG.COM | ENDE - Bupati Ende, Ir Marsel Petu menegaskan kepada seluruh aparatur sipil negara ( ASN) di Lingkup Pemkab Ende apabila mendengar desas-desus di tengah masyarakat terkait dengan pelantikan untuk memberikan penjelasan secara benar dan utuh kepada masyarakat sehingga masyarakat tidak terus dibohongi dengan berita-berita yang menyesatkan dan meresehkan masyarakat.

Hal ini dikatakan Bupati Ende, Ir Marsel Petu pada apel perdana dengan ASN di Lingkup Pemkab Ende, Rabu (10/4/2019).

Avanza Veloz Digadai, Linda Diduga Kabur dari Maumere

"Saya ingatkan tidak ada satupun ASN yang justru menjadi penyebar isu-isu yang membingungkan masyarakat. Apabila ditemukan ASN yang menjadi penyebar isu-isu menyesatkan seputar pelantikan maka akan diambil tindakan tegas karena fokus perhatian kita saat ini adalah kerja dan kerja bukan mengurus isu-isu yang tidak jelas," kata Bupati Marsel di hadapan ratusan ASN di Lingkup Pemkab Ende.

Bupati Marsel mengatakan bahwa saat ini saatnya untuk bekerja melayani masyarakat maka hal-hal yang terkait dengan politik di masa lalu hendaknya segera dilupakan.

Presiden Jokowi Resmi Operasikan Tol Pasuruan-Probolinggo, Pelayanan Gratis Selama Sepekan

Bupati Marsel mengajak semua ASN untuk bekerjasama melayani masyarakat jangan sampai ada yang menjadi musuh dalam selimut.
Bupati Marsel juga tidak rela jangan sampai ada oknum ASN yang menjadi duri dalam daging karena hal itu terjadi maka duri tersebut akan dicabut agar daging tidak membengkak.

"Aku tak rela kalau ada yang menjadi duri dalam daging,"kata Bupati Marsel.

Bupati Marsel juga mengingatkan agar jangan sampai ada oknum ASN yang menjadi kerikil dalam sepatu karena kalau itu terjadi maka kerikilnya akan diambil atau dikebas agar bisa berjalan dengan normal.

Bupati Marsel meminta kepada seluruh ASN untuk mengerahkan seluruh kemampuan yang dimiliki bagi daerah dan masyarakat.

Guna menjawabi maka hal terpenting yang harus diperhatikan adalah disiplin dalam bekerja dan menggunakan anggaran.

"Buktikan dukungan kalian kepada saya bersama Wakil Bupati terutama dalam upaya kita membawa perubahan bagi daerah dan masyarakat kita,"kata Bupati Marsel.

Bupati Marsel mengingatkan sedapat mungkin menghindari kebocoran dalam pengelolaan sektor penerimaan yang dilakukan secara sengaja maupun tidak sengaja.

Apabila pihaknya mendengar laporan bahwa target penerimaan tidak tercapai sebagai akibat dari kebocoran pengelolaan keuangan yang dilakukan secara sengaja baik oleh pimpinan OPD maupun staf maka akan diberikan sanksi tegas.

Hadir dalam apel perdana tersebut, Wakil Bupati Ende, Drs Djafar Achmad dan Sekda Kabupaten Ende, Dr dr Agustinus G Ngasu, M.Kes serta para kepala dinas dan badan serta bagian dalam lingkup Pemkab Ende maupun para camat di Kota Ende. (Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Romualdus Pius)

Penulis: Romualdus Pius
Editor: Kanis Jehola
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved