Avanza Veloz Digadai, Linda Diduga Kabur dari Maumere

Linda, ibu rumah tangga yang menjalankan jasa usaha berkedok sewa mobil di Kota Maumere, Pulau Flores, NTT diduga kabur dari Kota Maumere.

Avanza Veloz Digadai, Linda Diduga Kabur dari Maumere
POS-KUPANG.COM/FOTO Ina Marni
Mobil Toyota Avanza Veloz milik Ina Marni digadaikan Linda. 

POS-KUPANG.COM | MAUMERE - Linda, ibu rumah tangga yang menjalankan jasa usaha berkedok sewa mobil di Kota Maumere, Pulau Flores, NTT diduga kabur dari Kota Maumere.

Salah seorang korban dugaan penipuan, Ina Marni pemilik mobil Toyota Avanza Veloz warna silver tak kuat lagi mencari keberadaan Linda, akhirnya mengadukan Linda ke Mapolres Sikka.

"Nomor handphone 081387103197 selama ini sering kami komunikasi tidak aktif lagi selama dua minggu. Terpaksa memang kami laporkan ke Polres Sikka. Kami sendiri tidak bisa mengurusnya. Dia bohongi kami ternyata mobil kami digadaikan" ujar Ina Marni, kepada POS-KUPANG.COM, Rabu ( (10/4/2019) di Maumere.

Presiden Jokowi Resmi Operasikan Tol Pasuruan-Probolinggo, Pelayanan Gratis Selama Sepekan

Ina Marni mengatakan telah berusaha mencari Ny. Linda, ke toko di sebuah Ruko di alan Anggreak Perumnas, Kelurahan Madawat, Kota Maumere. Beberapa kali didatangi, toko itu selalu tutup.

"Kita tidak tahu dia berada di mana saat ini. Alamatnya juga banyak di Maumere," keluh Ina Marni.

Bawaslu NTT Minta Proses Pencetakan Surat Suara Dipercepat

Menurut copyan KTP-E diberikan kepada POS-KUPANG.COM, wanita kelahiran Pontianak 25 April 1976 domisili di Bolowolon, Desa Tanaduen, Kecamatan Kangae, 4 Km sebelah timur Kota Maumere. Alamat domisili yang lain di Perumnas dan di Kelurahan Kota Uneng.

"Tempo waktu kami cari di ke Bolowolon tidak ketemu. Perumnas juga tidak berhasil akhirnya baru ketemu dia di Pasar Alok. Kami kejar dia sampai bensin di sepeda motor habis. Tidak tahu lagi saat ini dia ada di mana? kata Ina Marni. (Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Eginius Mo'a)

Penulis: Eugenius Moa
Editor: Kanis Jehola
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved