Bendera Merah Putih Raksasa Dibentangkan di Pantai Motaain

Bendera Merah Putih Raksasa Sepanjang 90 Meter Dibentangkan di Pantai Motaain

Bendera Merah Putih Raksasa Dibentangkan di Pantai Motaain
POS-KUPANG.COM/Teni Jenahas
Bupati Belu, Willybrodus Lay dan Dansatgas Pamtas Yonif R 408/Sbh Mayor (Inf) Joni Eko Prasetyo membentangkan bendera merah putih raksasa di Pantai Motaain, Rabu (20/2/2019). 

POS-KUPANG.COM | ATAMBUA - Kegiatan lomba lari pelajar 5 KM dengan tema Fun For Your Future di Motaain, Desa Silawan, Kecamatan Tasifeto Timur, Kabupaten Belu dimeriahkan dengan acara bentang Bendera Merah Putih Raksasa sepanjang 90 meter.

Pantauan POS-KUPANG.COM, acara bentang bendera raksasa dilaksanakan setelah selesai lomba lari 5 KM.

Bendera raksasa sepanjang 90 meter itu dibentangkan oleh peserta lomba lari yang diperkirakan 1.000 orang di pinggir pantai Motaain.

Oknum Mahasiswa Mengaku Tak Bayangkan Hoaks Air Laut Naik Bakal Heboh

Bendara raksasa pertama kali diserahkan Bupati Belu dan Dansatgas kepada peserta untuk dibentangkan sepanjang pantai Motaain.

Turut ikut dalam kegiatan tersebut Bupati Belu, Willybrodus Lay, Dansatgas Pamtas Yonif R 408/Sbh Mayor (Inf) Joni Eko Prasetyo, pimpinan Yayasan Gratia Prima Indonesia, pejabat TNI-Polri dan pimpinan OPD lingkup Pemkab Belu.

Pengakuan Mahasiswa Undana, Dana Bidikmisi Hilang dari Rekening, Mau Protes Tapi Takut

Acara bentang bendera raksasa diiringi lagi kebangsaan berjudul Tanah Air Beta. Sambil membentangkan bendera, MC memberikan komentar-komentar dengan ungkapan-ungkapan penyemangat. Peserta antusias mengikuti acara tersebut meski di bawah trik sinar matahari.

Kegiatan lomba lari pelajar ini diselenggarkan Yayasan Gratia Prima Indonesia bekerjasama dengan Pemkab Belu, Satgas Pamtas Yonif R 408/Sbh, Polres Belu dan sponsor lainnya.

Lomba lari pelajar ini diikut 1.350 peserta dari 20 sekolah yang ada di Kabupaten Belu. Kegiatan ini dilaksanakan di 19 daerah perbatasan di Indonesia. (Laporan Reporter POS KUPANG.COM, Teni Jenahas)

Penulis: Teni Jenahas
Editor: Kanis Jehola
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved