Oknum Mahasiswa Mengaku Tak Bayangkan Hoaks Air Laut Naik Bakal Heboh

Oknum Mahasiswa di Kota Maumere Ini Mengaku Tak Bayangkan Hoaks Air Laut Naik Bakal Heboh

Oknum Mahasiswa Mengaku Tak Bayangkan Hoaks Air Laut Naik Bakal Heboh
POS-KUPANG.COM/Eginius Mo'a
YATB (21) oknum mahasiswa salah satu perguruan tinggi swasta di Kota Maumere, Pulau Flores, NTT, saat di Mapolres Sikka di Jalan Ahmad Yani, Kota Maumere, Rabu (20/2/2019) siang. 

Oknum Mahasiswa Mengaku Tak Bayangkan Hoaks Air Laut Naik Bakal Heboh

POS-KUPANG.COM | MAUMERE - Wajah, YATB (21) oknum mahasiswa salah satu perguruan tinggi swasta di Kota Maumere, Pulau Flores, NTT, tampak kusut berada di Mapolres Sikka di Jalan Ahmad Yani, Kota Maumere, Rabu (20/2/2019) siang.

YATB dijemput anggota polisi di tempat kost di Kompleks Pasar Bongkar, Selasa malam (19/2/2019) sekitar pukul 23.30 Wita. Sejak semalam sampai siang ini, YATB masih di Polres Sikka.

Pengakuan Mahasiswa Undana, Dana Bidikmisi Hilang dari Rekening, Mau Protes Tapi Takut

Mengenakan kaos putih oblong dan celana tiga perempat warna coklat yang telah kusam, wajah mahasiswa semester II Fakultas Pertanian ini tampak kusut.

YATB mengaku tak pernah membayangkan informasi hoaks air laut naik yang disebarkan melalui akun facebook APANCK, miliknya bakal menulai masalah.

Mahasiswa Undana Tidak Tahu Item Potongan Beasiswa Bidikmisi

"Saya tidak pernah membayangkanya akan terjdi seperti ini. Tadi Malam waktu polisi datang, ternyata wajah saya sudah di-screenshott. Saya takut sekali," ujar YATB, kepada POS-KUPANG.COM, Rabu siang.

Keberadaanya di Mapolres Sikka, demikian YATB, juga telah disampaikan kepada sanak keluarga di Desa Wolowiro, Kecamatan Paga, 47 Km arah barat Kota Maumere. Polisi sudah meminta keterangannya mengenai informasi yang dibagikan ke melalui akun facebook APANCK. (Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Eginius Mo'a)

Penulis: Eugenius Moa
Editor: Kanis Jehola
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved