Warga Desa Oebola Dalam Fatuleu Barat Dapat Pengobatan Gratis

Perkumpulan Keluarga Batak Toga Simamora-Boru, Bere dan Ib Bere di Kota Kupang, NTT dan sekitarnya melakukan kegiatan bakti sosial

Warga Desa Oebola Dalam Fatuleu Barat Dapat Pengobatan Gratis
POS-KUPANG.COM/Edi Hayong
Kegiatan bakti sosial oleh Perkumpulan Keluarga Batak Toga Simamora-Boru, Bere dan Ib Bere di Kota Kupang, NTT di Oebola Dalam, Minggu (10/2/2019) 

POS KUPANG.COM | OEBOLA - Perkumpulan Keluarga Batak Toga Simamora-Boru, Bere dan Ib Bere di Kota Kupang, NTT dan sekitarnya yang total seluruhnya 54 kepala keluarga (KK) mengadakan kegiatan Bakti Sosial bagi warga di Desa Oebola Dalam, Kecamatan Fatuleu Barat, Kabupaten Kupang.

Kegiatan bakti sosial dalam rangka buka tahun 2019 dan Natal 2018 ini berupa pelayanan kesehatan gratis, sosialisasi hidup sehat dan pembagian susu, sabun bagi anak-anak dan orangtua.

Pantauan POS-KUPANG.COM, Minggu (10/2/2019), kegiatan bakti sosial terpusat di Gereja Bethel Oebola, Desa Oebola Dalam, Kecamatan Fatuleu Barat, Kabupaten Kupang. Keluarga besar Perkumpulan Keluarga Batak Toga Simamora, Boru, Bere dan Ib Bere, Kota Kupang terlihat berbaur bersama warga setempat.

Pemerintah Kabupaten Malaka Siap Bantu Tempat Ibadah

Kegiatan ini mengambil tema : "Berbagi dengan sesama dan lingkungan sekitar" dan Sub tema : "Didik anak dengan pola asup yang benar/gizi yang baik".

Pelayanan kesehatan gratis ini dilakukan tim dokter dan perawat yang ada di Perkumpulan Keluarga Batak Toga Simamora sendiri seperti dokter anak, dokter gigi, dokter umum, ahli gizi, perawat gigi dan ahli farmasi.

Penumpang di Bandara El Tari Kupang Resah Harga Tiket Melambung

Hadir pada bakti sosial ini, Ketua Perkumpulan Keluarga Batak Toga Simamora, Kota Kupang, Badurahman Simamora, S.SoS, Sekrearis, drg. Manginar Sidagutar, MHIG, Ketua panitia, Luhut Manalu, MT, Sekertaris Pnitia, Marlen Harianja, A.md.T. (Laporan Reporter POS- KUPANG.COM, Edi Hayong)

Penulis: Edy Hayong
Editor: Kanis Jehola
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved