Tim Gabungan Operasi di Tempat Karaoke Citra dan Bole Kale Kota Kupang, Ini Hasilnya

Tim Gabungan Operasi di Tempat Karaoke Citra dan Bole Kale Kota Kupang, Ini Hasilnya

Tim Gabungan Operasi di Tempat Karaoke Citra dan Bole Kale Kota Kupang, Ini Hasilnya
POS-KUPANG.COM/Yeni Rachmawati
Kepala Dinas Sosial Kota Kupang, drg. Retnowati 

POS-KUPANG.COM | KUPANG - Baru-baru ini Tim Gabungan melakukan operasi di tempat-tempat penginapan dan Karaoke di Kota Kupang. Namun tim belum menemukan adanya transaksi seks di tempat-tempat yang selama ini dikenal sebagai tempat lokalisasi seperti Citra dan Bole Kale.

Karena secara izin Citra dan Bole Kole adalah penginapan dan saat razia belum ditemukan transaksi seksual. Kemudian kalau dari segi izin setelah diperiksa, semuanya sesuai dengan prosedur.

"Saya minta buku tamu tapi daftar hadirnya belum ada tamu. Mungkin karena perginya jam 21.00 Wita. Pada dasarnya karena penginapan, maka siapa saja yang datang ya diterima. Apakah ada transaksi seksual, setelah diwawancarai, katanya tidak ada," kata Kepala Dinas Sosial Kota Kupang, drg. Retnowati, Senin (28/1/2019).

Seksi Pewartaan Paroki Assumpta Undang Romo Sipri Paparkan Peran Lektor, Ini Harapan Herman Utang

Sedangkan nasib PSK di lokalisasi Karang Dempel (KD) sebentar lagi akan final. Paling cepat akhir Februari mendatang para PSK akan dipulangkan di kampung halaman masing-masing.

Untuk sementara ini, kata drg. Retno, akan dilakukan berbagai pertemuan dan rapat koordinasi, baik dari internal hingga pusat berkaitan dengan dinas sosial dari 8 provinsi untuk menerima kedatangan para PSK.

Wanita Ini Histeris Saat Pergoki Suami Cabuli Putrinya

Begitu juga pendampingan para PSK sehingga meminimalisir hal-hal yang tidak diinginkan. Seperti, kabur dari bandara dan sebagainya.

"Kita juga akan bentuk tim gabungan untuk pemulangan PSK ke Provinsi masing-masing seperti Jawa Timur, Jawa Barat, Kalimantan, Sulawesi Selatan, NTB dan provinsi lainnya," tuturnya.

Bila semua proses sudah dilaksanakan maka akhir Februari para PSK sudah bisa dipulangkan. (Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Yeni Rachmawati)

Penulis: Yeni Rachmawati
Editor: Kanis Jehola
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved