Berita Kabupaten Sumba Timur

BPBD Sumba Timur Siap Bantu Rumah Rusak di Palakahembi dan Kadumbul

pihaknya akan hari ini langsung turun ke lokasi guna memberikan bantuan tersebut, sedangkan bantuan material bangunan masih di proses.

BPBD Sumba Timur Siap Bantu Rumah Rusak di Palakahembi dan Kadumbul
POS KUPANG/ROBERT ROPO
Rumah milik seorang warga Palakahembi yang rusak. 

POS-KUPANG.COM | WAINGAPU--pihak BPBD Kabupaten Sumba Timur akan siap memberikan bantuan emergency bagi delapan Kepala keluarga (KK) yakni enam di Desa Palakahembi dan dua di Desa Kadumbul yang menjadi korban rumah milik mereka rusak di terpa angin kencang, Selasa (22/1/2019) sore.

Kepala pelaksana BPBD kabupaten Sumba Timur Martina D. Jera menyampaikan hal itu ketika dikonfirmasi POS-KUPANG. COM, Rabu (23/1/2019) pagi.

Martina mengatakan pihaknya akan hari ini langsung turun ke lokasi guna memberikan bantuan tersebut, sedangkan bantuan material bangunan masih di proses.

Korban Lakalantas di Mauponggo, Balita Satu Tahun Patah Tulang Paha

BREAKING NEWS: 8 Rumah di Sumba Timur Rusak Berat Diterpa Angin Kencang

"Kami sementara ini minta kades Palakahembi untuk kasih laporan suratnya terkait bencana ini, kalau dari Kades Kadumbul suratnya sudah ada penjabat desa Palakembi di hubungi tapi tidak diangkat telepon juga beliau ada di Waingapu, tapi camat Pandawai sudah bersediah. Kami sebentar akan ke lokasi lagi untuk antar bantuan sekarang kami sementara buat laporannya," jelas Martina. (Laporan Wartawan Pos Kupang, Robert Ropo)

Penulis: Robert Ropo
Editor: Rosalina Woso
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved