Berita Kota Kupang

Tiga Anggota PAW DPRD NTT Angkat Sumpah dan Janji

Rapat paripurna istimewa ini dipimpin langsung Ketua DPRD NTT, H. Anwar Pua Geno,S.H didampingi Wakil-wakil ketua.

Tiga Anggota PAW DPRD NTT Angkat Sumpah dan Janji
POS KUPANG/OBY LEWANMERU
Inilah tiga Anggota DPRD NTT yang merupakan PAW sisa masa jabatan 2014-2019. Mereka didampingi istri dan rohaniawan pendamping. 

POS-KUPANG.COM|KUPANG - Tiga anggota DPRD NTT Pengganti Antar Waktu (PAW) sisa masa jabatan periode 2014-2019 mengangkat sumpah dan janji.‎ Ketiga orang itu adalah Gabriel Dermawan, Rafael Daud Ga dan Louise Lucky Taolin.

Pantauan POS-KUPANG.COM, Selasa (22/1/2019), acara pengambilan sumpah dan janji ini berlangsung dalam rapat paripurna istimewa DPRD NTT.

Nampak ketiga anggota DPRD NTT PAW ini sudah berada di ruang rapat utama DPRD NTT .

Mereka duduk berderet bersama keluarga pada bagian kiri dari podium pimpinan DPRD NTT. Acara yang sedianya digelar pada pukul 09:00 WITA sesuai undangan, sempat molor beberapa menit.

Rapat paripurna istimewa ini dipimpin langsung Ketua DPRD NTT, H. Anwar Pua Geno,S.H didampingi Wakil-wakil ketua. Hadir pula pimpinan OPD lingkup Pemprov NTT dan juga Forkopimda NTT.

Gempa Bumi 6.2 SR Guncang Sumba Barat NTT, Tidak Berpotensi Tsunami

Mendagri Tjahjo Kumolo Ditipu Kepala Sekolah Gadungan Rp 10 Juta, Tersangka Sudah Ditangkap

Sebelumnya Sekretaris DPRD NTT, Drs. Tobias Bulu, mengatakan,tiga orang itu akan mengikuti pengambilan sumpah dan janji di ruang sidang utama DPRD NTT.

Dijelaskan, ketiga orang yang akan menggantikan, masing-masing Gabriel Dermawan akan menggantikan Dolvianus Kolo dari PDIP, Rafael Daud Ga, S.‎E,MM menggantikan Angela Mercy Piwung, S.H dari Partai Hanura dan Louise Lucky Taolin menggantikan Alfridus Bria Seran dari Partai Golkar.

"Pengambilan sumpah dan janji ini akan berlangsung dalam rapat paripurna DPRD NTT," katanya.(Laporan Reporter POS-KUPANG.COM,Oby Lewanmeru)

Penulis: Oby Lewanmeru
Editor: Rosalina Woso
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved