Berita Kriminal

Naas. Gara Gara WC Tak Berijin dan Merusak Pemandangan, Tangan Kanan Wanita Ini Dibacok Tetangga

Kemudian datang korban yang menegur tersangka yang diketahui bernama Priyono, diminta segera membongkar bedeng WC yang dibangunnya.

Naas. Gara Gara WC Tak Berijin dan Merusak Pemandangan, Tangan Kanan Wanita Ini Dibacok Tetangga
KOMPAS.com/Thinkstock
Ilustrasi pembacokan 

POS-KUPANG.COM|JAKARTA - Nasib naas dialami oleh Rianti Dewiningsih, wanita paruh baya tersebut dibacok oleh tetangganya sendiri gara-gara menegur tetangganya karena WC-nya dianggap tak berizin dan merusak pemandangan.

Beruntung korban tak kehilangan nyawa setelah berhasil melarikan diri dan melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Cempaka Putih, Jakarta Pusat.

Namun akibat kejadian tersebut Rianti menderita luka bacok dibagian tangan kanan korban.

Kasubag Humas Polres Jakarta Pusat Kompol Purwadi membenarkan kejadian tersebut.

Peristiwa itu terjadi pada Senin (14/1/2019) kemarin sekira pukul 10.00 di Jalan Percetakan Negara X Kelurahan Rawasari Kecamatan, Cempaka Putih, Jakarta Pusat.

"Iya benar kejadian kemarin. Pelaku juga sudah diamankan dan masih dalam pemeriksaan," kata Purwandi, Selasa (15/1/2019).

Belajarlah Kunci Gaya Hidup Sehat Orang Jepang, Anda Bakal Sehat dan Umur Panjang

Diungkapkan Purwandi, kejadian tersebut berawal ketika tersangka sedang memplester jalan depan warungnya.

Kemudian datang korban yang menegur tersangka yang diketahui bernama Priyono, diminta segera membongkar bedeng WC  yang dibangunnya.

Menurut Rianti bangunan tersebut tidak memiliki izin dari RT dan merusak pemandangan. Sehingga meminta tersangka untuk membongkar.

"Korban bilang jika tidak segera dibongkar, korban akan membongkarnya dengan menggunakan linggis," ujarnya.

Merasa tak terima ditegur oleh korban, Priyono pun naik pitam, lalu pulang dan mengambil dua bilah golok dan kemudian menunggu korban keluar dari gang.

Hisap Ganja, Makan Daging Manusia dan Lakukan Seks. Intip Cara Hidup Sekte Hindu Aghori Kanibal

Dua Menit Saja dan Pakai Benda Ini, Pria Asal Bandung 10 Kali Gasak Motor Para Korbannya

"Saat korban keluar dengan membawa linggis, tersangka emosi dan menyerang korban menggunakan senjata tajam hingga korban menderita luka robek di tangan kanan dan luka lecet ditangan kiri," kata Purwandi.

Setelah kejadian tersebut korban langsung melaporkan peristiwa tersebut ke Polsek Cempaka Putih, dan petugas pun langsung menangkap pelaku saat itu juga.

"Guna menindaklanjuti laporan korban, anggota berhasil menangkap pelakunya berikut mengamankan barang buktinya," ucapnya.(*)

Artikel ini telah tayang di Tribunnews.com dengan judul Wanita Paruh Baya di Jakarta Pusat Dibacok Tetangganya Gara-gara WC Tak Berizin, http://www.tribunnews.com/metropolitan/2019/01/16/wanita-paruh-baya-di-jakarta-pusat-dibacok-tetangganya-gara-gara-wc-tak-berizin.

Editor: Rosalina Woso
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved