Berita Kabupaten Belu Terkini

Jelang Tutup Tahun 2018, Ini Imbauan Kapolres Belu untuk Masyarakat Belu dan Malaka

Kapolres Belu, AKBP Christian Tobing mengimbau kepada masyarakat Kabupaten Belu dan Malaka agar menjaga ketertiban dan keamanan

Jelang Tutup Tahun 2018, Ini Imbauan Kapolres Belu untuk Masyarakat Belu dan Malaka
POS-KUPANG.COM/Teni Jenahas
Kapolres Belu, AKBP Christian Tobing 

POS-KUPANG.COM | ATAMBUA - Kapolres Belu, AKBP Christian Tobing mengimbau kepada masyarakat Kabupaten Belu dan Malaka agar menjaga ketertiban dan keamanan selama pelaksanaan pergantian tahun.

Tidak melakukan tindak kriminal, tertib berlalu lintas di jalan sehingga masyarakat dapat melaksanakan pergantian tahun dengan baik. Tidak mengkonsumsi miras serta tidak konvoi kendaraan serta kebut kebutan di jalan. Jangan terpancing isu provokatif serta cerdas dalam menggunakan media sosial.

Kapolres Belu, AKBP Christian Tobing mengatakan hal itu kepada POS- KUPANG.COM saat dikonfirmasi, Minggu (30/12/2018).

Kaum Milenial Tulang Punggung Pembangunan NTT

Menurut Tobing, pengamanan dilaksanakan di seluruh gereja yang melaksanakan ibadat akhir tahun dan pengamanan di jalan serta tempat berkumpulnya masyarakat yang akan melaksanakan tahun baru.

Kegiatan pengamanan dilaksanakan melalui giat penjagaan dan giat patroli skala besar dengan bersinergi antara anggota Polri dan TNI serta masyarakat pemuda lintas agama.

Warga Temukan Jenazah Tak Beridentitas di Tanah Bara, Manggarai Timur

Untuk Pos Pengamanan dalam rangka pelayanan terhadap masyarakat berada di depan Gereja Katedral, depan Gereja Policarpus, Betun, Bandara A.A Bere Talo, Pelabuhan Atapupu.

Jumlah personel yang terlibat dari Polres Belu sebanyak 800 orang, Brimob 30 orang (pam dan sterilisasi) serta TNI 200 personil.

Kapolres Tobing mengharapkan kepada masyarakat agar bersama-sama menjaga ketertiban dan keamanan selama pelaksanaan pergantian tahun di Kabupaten Belu dan Kabupaten Malaka. (Laporan Reporter POS- KUPANG.COM, Teni Jenahas)

Penulis: Teni Jenahas
Editor: Kanis Jehola
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved