Berita NTT Terkini

Kaum Milenial Tulang Punggung Pembangunan NTT

Kelompok milenial merupakan tulang punggung pembangunan. Pemerintah NTT menghargai dan akan memanfaatkan potensi tersebut.

Kaum Milenial Tulang Punggung Pembangunan NTT
POS-KUPANG.COM/Servatinus Mammilianus
Wakil Gubernur NTT, Josef Nae Soi, saat berkunjung ke Labuan Bajo, Rabu (31/10/2018). 

POS-KUPANG.COM | KUPANG - Kelompok milenial merupakan tulang punggung pembangunan. Pemerintah NTT menghargai dan akan memanfaatkan potensi tersebut.

Hal ini disampaikan Wakil Gubernur (Wagub) NTT, Josef Nae Soi, Minggu (30/12/2018).
Menurut Josef, di tahun 2019, banyak yang mengatakan bahwa tahun milenial, karena itu pemerintah NTT mengharapkan kaum milenial sebagai tulang punggung bangsa bisa mendukung pembangunan di NTT.

"Kaum milenial turut mendukung pembangunan di NTT. Kita menghargai kaum milenial di NTT dengan berbagai profesi masing-masing untuk mendukung program pemerintah dalam membangun NTT," kata Josef.

PMKRI Kupang Harap Gubernur Viktor Laiskodat Realisasikan Janjinya

Dia menjelaskan, anak-anak muda dibutuhkan untuk berpartisipasi membangun NTT dengan peran masing-masing.

Warga Temukan Jenazah Tak Beridentitas di Tanah Bara, Manggarai Timur

"Karena itu,pemerintah harapkan kaum milenial bisa meningkatkan ketrampilan sesuai profesi masing-masing. Ibarat sebuah pohon, memiliki daun, batang, akar yang mana masing-masing melakukan fungsi dan peranan agar pohon dapat tumbuh dan berbuah," katanya.

Dikatakan, apapun profesi kaum milenial harus dihargai, seperti petugas kebersihan, tukang ojek, atau apapun juga, jangan minder ataupun pesimis.

"Kita semua saling mendukung untuk bangun daerah ini. Saya juga mengharapkan agar semua generasi muda bisa mendukung program pemerintah," ujarnya. (Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Oby Lewanmeru)

Penulis: Oby Lewanmeru
Editor: Kanis Jehola
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved