Tsunami Banten

52 Jenazah Ditemukan Tim Evakuasi di Tanjung Lesung

objek wisata Tanjung Lesung sedang ramai dikunjungi wisatawan. Grup band Seventeen sedang manggung di sana. Beberapa instansi juga sedang menggelar

52 Jenazah Ditemukan Tim Evakuasi di Tanjung Lesung
istimewa
Korban tsunami hingga Minggu (23/12/2018) pukul 10.00 WIB, tercatat 62 orang meninggal dunia, 584 orang luka-luka dan 20 orang hilang. Data tersebut akan terus bertambah mengingat belum semua wilayah belum dapat di data. 

POS KUPANG.COM -- Tim evakuasi dari berbagai instansi dan sukarelawan telah menemukan 52 jenazah korban tsunami di kawasan wisata Tanjung Lesung, Kecamatan Panimbang, Kabupaten Pandeglang, menurut camat setempat.

"Kami berharap semua korban meninggal bisa ditemukan," kata Camat Panimbang Suhaedi, Senin.

Saat tsunami melanda pesisir Pandeglang Sabtu (22/12), objek wisata Tanjung Lesung sedang ramai dikunjungi wisatawan. Grup band Seventeen sedang manggung di sana. Beberapa instansi juga sedang menggelar kegiatan di lokasi wisata tersebut.

Tim evakuasi bekerja keras melakukan penyisiran untuk mencari korban di sekitar perairan Tanjung Lesung yang gelombangnya masih cukup tinggi.

Dari jenazah korban yang dievakuasi, ada 33 yang sudah berhasil diidentifikasi dan 25 di antaranya sudah diambil oleh keluarganya. Masih ada 19 jenazah korban belum teridentifikasi.

Bawaslu TTS Ingatkan Anggota DPRD TTS! Jangan  Manfaatkan Moment Reses untuk Kampanye

Di antara korban yang jenazahnya berhasil diidentifikasi ada sejumlah karyawan PT PLN dan keluarga mereka serta anggota dan kru band Seventeen. Personel band Seventeen yang jenazahnya sudah diidentifikasi yakni M Awal Purbani dan Herman Sikumbang.

"Kami terus berkoordinasi agar para korban bencana tsunami bisa teridentifikasi," kata Suhaedi. (*)

Editor: Ferry Ndoen
Sumber:
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved