Berita Kabupaten Belu

Ini Kesan Romo Yoris Untuk Satgas Pamtas Yonif 743/PSY

Ini Kesan Romo Yoris Untuk Satgas Pamtas Yonif 743/PSY yang bertugas di Atambua

Ini Kesan Romo Yoris Untuk Satgas Pamtas Yonif 743/PSY
POS KUPANG/TENY JENAHAS
Ketua Kepemudaan Keuskupan Atambua, Romo Yoris Giri, Pr memberikan cenderamata kepada Dan Satgas Pamtas Yonif 743/PSY, Mayor (Inf) I Putu Tangkas Wiratawan, Selasa (20/11/2018). 

Laporan Reporter POS KUPANG.COM,Teni Jenahas

POS KUPANG.COM| ATAMBUA---Ini Kesan Romo Yoris Untuk Satgas Pamtas Yonif 743/PSY

Yonif 743/PSY sudah selesai menjalankan tugas di perbatasan RI-RDTL yang ditandai alih komando kepada Yonif Raider 408/SBH, Selasa (20/11/2018).

Selama 10 bulan menjalankan tugas, Satgas Pamtas RI-RDTL Sektor Timur Yonif 743/PSY memiliki kenangan tersendiri di mata Romo Yoris Giri, Pr yang adalah Ketua Kepemudaan Keuskupan Atambua.

Baca: Pengurusan Plat Nomor di Kantor Samsat Masih Menggunakan Jasa Orang Dalam

Baca: Jurusan Teknik Elektro PNK Gelar Yudisium Bagi 143 Mahasiswa.

Baca: Presiden Donald Trump Berada di Bawah Tekanan Sebelum Rilis Laporan Pembunuhan Jurnalis Khashoggi

Romo Yoris mengatakan, anggota Satgas Pamtas Yonif 743/PSY sangat bersahabat dengan masyarakat. Mereka adalah orang-orang baik. Ketika mereka selesai menjalankan tugas, orang-orang bangsa ini berdatangan lagi yakni Satgas Pamtas Yonif Raider 408/SBH.

"Negara ini tidak akan habis orang orang terbaik karena putra-putra terbaik selalu lahir dan berdatangan yakni anda-anda sekalian. Selamat datang putra-putra terbaik Yonif Raider 408/SBH tanah Timor, tanah perdamaian dan persahabatan," ungkap Romo Yoris.

Romo Yoris mengungkapkan bahwa hal pokok dan penting dalam kesuksesan selama bertugas adalah semangat, spirit dan sinergitas

Romo Yoris memberikan cendera mata kepada Dan Satgas Pamtas Yonif 743/PSY, Mayor (Inf) I Putu Tangkas Wiratawan. Cendera mata tersebut merupakan karya dari orang muda Katolik yang menggambarkan hasil kerja Dansatgas Yonif 743/PSY. (*)

Penulis: Teni Jenahas
Editor: Rosalina Woso
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved