Berita Lembata

Baca Pengumuman CPNS! Pencari Kerja Datangi Kantor BKD-PSDM Lembata

Hari pertama pendaftaran seleksi penerimaan CPNS di Kabupaten Lembata, sejumlah pencari kerja mendatangi Kantor BKD PSDM

Baca Pengumuman CPNS! Pencari Kerja Datangi Kantor BKD-PSDM Lembata
POS KUPANG.COM/FRANS OLA KROWIN
BACA PENGUMUMAN -- Seorang pencari kerja sedang membaca pengumuman di Kantor BKD-PSDM Lembata, Rabu (26/9/2018). 

Laporan Wartawan Pos Kupang.Com, Frans Krowin

POS KUPANG.COM, LEWOLEBA -- Hari pertama pendaftaran seleksi pemerimaan CPNS di Kabupaten Lembata, sejumlah pencari kerja mendatangi Kantor Badan Kepegawaian Daerah dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKD PSDM) Kabupaten Lembata.

Pencari kerja tersebut datang lalu membaca pengumuman tentang syarat-syarat pendaftaran CPNS yang ditempelkan pada papan pengumuman di pintu depan kantor tersebut.

Baca: Dosen Poltek Ikut Pelatihan Menulis Artikel

Baca: Pewaris Kedaluan Torok Golo Gagas Pembangunan Jembatan di Wae Musur

Selain membaca pengumuman tersebut, mereka juga mencatatnya, bahkan ada juga yang mengambil gambar menggunakan handphone masing-masing. Sesaat kemudian mereka pulang.

Pelaksana Tugas (Plt) Kepala BKD-PSDM Kabupaten Lembata, Patrisius Udjan ketika hendak dikonfirmasi terkait hal tersebut, tidak berada di tempat. Diperoleh informasi, Patrisius sedang mengikuti sidang di DPRD Lembata.

Disaksikan Pos Kupang
Com, Rabu (26/9/2018) hari pertama pendaftaran CPNS di Lembata, relatif sepi. Selain Kantor BKD-PSDM tak banyak pegawai yang berada di kantor, para pencari kerja juga hanya satu dua orang saja yang datang ke kantor tersebut. (*)

Penulis: Frans Krowin
Editor: Ferry Ndoen
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved