Berita Kota Kupang

Mahasiswa UPG 1945 NTT melaksanakan Bakti Sosial di Taman Nostalgia Kupang

Mahasiswa UPG 1945 melaksanakan kegiatan bhakti sosial pembersihan sampah di Taman Nostalgia pada, Rabu (8/8/2018) pagi.

Mahasiswa UPG 1945 NTT melaksanakan Bakti Sosial di Taman Nostalgia Kupang
POS-KUPANG.COM/TOMMY MBENU NULANGI
Mahasiswa dari UPG 1945 NTT membersihkan sampah di Taman Nostalgia, Kupang, Rabu (8/8/2018). 

Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Tommy Mbenu Nulangi

POS-KUPANG.COM | KUPANG - Mahasiswa dari Universitas Persatuan Guru 1945 (UPG 1945) melaksanakan kegiatan bhakti sosial pembersihan sampah di Taman Nostalgia pada, Rabu (8/08/2018) pagi.

Kegiatan pembersihan tersebut merupakan salah satu dari program Kuliah Kerja lapangan (KKN). Kegiatan tersebut juga merupakan program kampus dalam bidang pengabdian kepada masyarakat.

Kegiatan KKN tersebut diikuti oleh para mahasiswa dan dibimbing oleh Dosen. Dari pantaun Pos Kupang, terlihat para mahasiswa dan dosen bersemangat dalam membersihkan sampa di tempat tersebut. Mereka menggunakan satu mobil untuk mengangkut smapah.

Baca: Terungkap, Manajer Front Office Ini Bakar 2 Gadis Cantik Seusai Disetubuhi

Ketua Lembaga Pengabdian Masyarakat UPG 1945 NTT Delorens L. N. Bessie, SH., M.Hum mengatakan, kegiatan tersebut merupakan kegiatan kemandirian mahasiswa, diluar dari program inti kegiatan kemahasiswaan.

Delorens juga mengatakan, jumlah mahasiswa KKN sebanyak 59 orang dibawah bimbingan dosen pembimbing lapangan Ronni M. Ndun, S.Pd., M.Hum dan Moses Kollo. S. Pd.,M.Pd.

" Para mahasiswa dibagi dalam tiga kelompok dan masing-masing kelompok dibimbing oleh seorang dosen," kata Dolorens. (*)

Penulis: Thomas Mbenu Nulangi
Editor: Kanis Jehola
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved