KPU Mabar Siap Distribusi Logistik Pilgub ke TPS

Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Manggarai Barat (Mabar), siap mendistribusikan logistik Pilgub NTT

KPU Mabar Siap Distribusi Logistik Pilgub ke TPS
POS-KUPANG.COM/Servatinus Mammilianus
Rapat koordinasi pemutakhiran data pemilih antara komisioner KPU dengan PPK di Mabar, beberapa waktu lalu. 

Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Servatinus Mammilianus

POS-KUPANG.COM | LABUAN BAJO - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Manggarai Barat (Mabar), siap mendistribusikan logistik untuk Pemilihan gubernur dan wakil gubernur (Pilgub) NTT ke Tempat Pemungutan Suara (TPS) yang berjumlah 493 unit.

Pendistribusian logistik tersebut akan berlangsung pada tanggal 24 Juni 2018. "Tanggal 24 Juni 2018, logistik Pemilu akan didistribusikan dari kabupaten. Tiba di semua TPS paling lambat tanggal 26 Juni 2018," kata Ketua KPU Mabar, Hironimus Suardi, kepada POS-KUPANG.COM, Rabu (20/6/2018).

Baca: Calon Penumpang Antre Beli Tiket di Ruang Tunggu Pelabuhan Aimere

Untuk diketahui, beberapa jenis logistik seperti surat suara, sudah tiba di Kantor KPU Mabar.
Logistik lain yang sudah tiba, yakni Form Seri C, seri D, segel, hologram, stiker kotak suara dan surat suara. Sedangkan sampul belum tiba di KPU Mabar.

Diberitakan sebelumnya, setelah 986 botol tinta tiba di Labuan Bajo, logistik untuk Pemilihan gubernur dan wakil gubernur (Pilgub) yang diterima oleh KPU Kabupaten Manggarai Barat (Mabar) bertambah, yaitu semua formulir model C, C1 sampai C7.

Ketua KPU Mabar, Hironimus Suardi, kepada POS-KUPANG.COM, menyampaikan bahwa semua formulir tersebut tiba tanggal 5 Juni 2018.

"Semua formulir model C, C1 sampai C7 sudah tiba di KPU Manggarai Barat pada tanggal 5 Juni 2018," kata Hironimus, Senin (11/6/2018). (*)

Penulis: Servan Mammilianus
Editor: Kanis Jehola
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved