1.000 Kader Ikut Rapat Partai Golkar, Ini yang Mereka Bicarakan

Sedikitnya 1.000 kader Partai Golkar akan mengikuti rapat konsolidasi dan koordinasi pemenangan Partai Golkar di Hotel Palm Lewoleba

1.000 Kader Ikut Rapat Partai Golkar, Ini yang Mereka Bicarakan
POS-KUPANG.COM/Frans Krowin
Baliho ini dipasang di Aula Hotel Palm Lewoleba tempat dilangsungkannya rapat konsolidasi dan koordinasi Partai Golkar Kabupaten Lembata, Sabtu (26/5/2018) pagi.

Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Frans Krowin

POS-KUPANG.COM | LEWOLEBA - Pagi ini sekitar pukul 09.00 Wita, sedikitnya 1.000 kader Partai Golkar akan mengikuti rapat konsolidasi dan koordinasi pemenangan Partai Golkar di Hotel Palm Lewoleba, Kabupaten Lembata.

Rapat Golkar itu dihadiri langsung oleh Koordinator Bidang Pemenangan Pemilu Indonesia Timur, Melkias Mekeng yang juga anggota DPR RI, Ketua DPD I Partai Golkar NTT, Melki Lakalena dan Ketua DPD II Partai Golkar Kabupaten Lembata, Eliaser Yentji Sunur yang juga Bupati Lembata periode kedua (2017 - 2022).

Baca: Anda Melakukan Perjalanan Laut? Ini Potensi Gelombang Tinggi di Sejumlah Perairan di NTT Hari Ini

Hal ini disampaikan Sekretaris DPD II Golkar Lembata, Matheus Suban Langoday, ketika ditemui Pos Kupang.Com di Hotel Palm Lewoleba, Sabtu (26/5/2018) pagi.

Dia mengungkapkan 1.000 peserta yang menghadiri rapat konsolidasi dan koordinasi itu datang dari semua pelosok desa dj kabupaten itu. Para peserta itu selain sebagai pengurus golkar di tingkat akar rumput ada juga yang merupakan relawan muda untuk Partai Golkar.

Mengenai agenda apa saja yang dibahas dalam rapat tersebut, Matheus mengatakan ada dua hal yang utama. Pertama pemenangan pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur NTT, Viktor Laiskodat-Yoseph Naesoi alias Viktori Joss. Kedua, pemenangan Golkar pada pemilu legislatif tahun 2019 mendatang.

"Jadi dalam rapat ini kami semua kader golkar aka merapatkan barisan dan membangun komitmen bersama untuk memenangkan Partai Golkar kini dan yang akan datang," ujar Matheus penuh semangat. (*)

Penulis: Frans Krowin
Editor: Kanis Jehola
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved