VIDEO: Jelang Tutup Tahun, Petugas Pasang Lampu Hias di Alun-alun Rujab Gubernur NTT

Pantauan Pos Kupang, Sabtu (30/12/2017) petang, seorang petugas tengah memasang lampu hias di Alun-alun Rujab Gubernur NTT.

Laporan Wartawan Pos-Kupang.com, Oby Lewanmeru

POS KUPANG.COM | KUPANG - Menjelang perayaan tutup tahun 2017‎ atau pergantian tahun, petugas mulai memasang lampu hias di Alun-alun Rumah Jabatan (Rujab) Gubernur NTT.

Pantauan Pos Kupang, Sabtu (30/12/2017) petang, seorang petugas tengah memasang lampu hias di Alun-alun Rujab Gubernur NTT.

Lampu hias ini dililit pada rangkaian besi dan tali yang dirancang seperti pohon Natal.

Selain beberapa pohon Natal, terdapat panggung yang telah dibuat.

Panggung ini akan dijadikan podium seperti tahun-tahun sebelumnya menjadi tempat pejabat memberi sambutan dan panggung hiburan rakyat.

Kepala Biro Humas Setda NTT, Drs. Semuel Pakereng, M.Si mengatakan, persiapan-persiapan di Alun-alun Rujab Gubernur NTT sedang dilakukan hingga Minggu (31/12/2017) siang, karena acara baru digelar pada malam.

Dia mengatakan, selain acara seremonial pergantian tahun, ada acara hiburan yang menghadirkan artis asal NTT, Andmesh Kamaleng.

"Jadi masyarakat yang menghadiri acara pergantian tahun di Alun-alun Rujab ini bisa nikmati hiburan, juga akan mendapat makan gratis," kata Pakereng.

Selengkapnya, simak video. (*)

Penulis: Oby Lewanmeru
Editor: Agustinus Sape
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved