Pilkada Matim

Paket ASET Diusung Tiga Partai Politik

Pasangan yang populer dengan sebutan Paket Aset ini siap mendaftar di KPU Manggarai Timur pada 9 Januari 2018.

Paket ASET Diusung Tiga Partai Politik
Pos Kupang/Aris Ninu
Seremoni Adat Paket Aset di Manggarai Timur 

POS-KUPANG.COM | BORONG - Pasangan Andreas Agas- Stefanus Jaghur diusung tiga partai politik (Parpol) bertarung dalam Pilkada Manggarai Timur 2018 mendatang.

Ketiga Parpol tersebut, yakni Partai Amanat Nasional (PAN), Partai Keadilan Sejahtera (PKS) dan Partai Bulan Bintang (PBB).

Dengan dukungan tersebut, pasangan yang populer dengan sebutan Paket Aset ini siap mendaftar di KPU Manggarai Timur pada 9 Januari 2018.

Baca: Mantap! Megawati Umumkan PDIP Usung Marianus Sae-Emilia Nomleni

Demikian dijelaskan Calon Bupati Manggarai Timur, Andreas Agas saat press conference di Posko Pemenangan paket di Borong, Minggu (17/12/2017).

Agas mengatakan, tiga partai politik sudah menyerahkan surat keputusan untuk mengusungnya dalam pesta demokrasi Manggarai Timur 2018.

"Hari kami menunjukkan surat keputusan itu kepada para simpatisan dan pendukung yang selama ini bertanya-tanya terus kepada kami. Sekitar 500 pendukung dan para simpatisan memadati posko pemenangan pasangan ini di Rumah Borong, Kelurahan Kota Ndora, Kecamatan Borong, Manggarai Timur. Mereka datang dari beberapa kecamatan di Manggarai Timur," jelasnya.

Baca: Ini Alasan Megawati Pilih Marianus Sae-Emilia Nomleni

Dilansir dari Kompas.com, keraguan dari pendukung pasangan ini sudah terjawab hari ini dimana mereka melihat sendiri surat keputusan yang diserahkan oleh tiga Partai Politik yang berjumlah 7 kursi di DPRD Manggarai Timur.

Sorak sorai sebagai rasa kegembiraan dari warga pendukung menyelimuti posko pemenangan tersebut.(Markus Makur)

Editor: Alfons Nedabang
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved