Breaking News:

Pilkada Timor Tengah Selatan

VIDEO: Ketua DPW NasDem NTT Jacki Uly Minta Naitboho dan Kase Hadirkan Ide Baru

Jacki Uly Minta paket Balon Obed Naitboho dan Alex Kase bis melahirkan ide ide baru dalam merestorasi Kabupaten TTS

Penulis: omdsmy_novemy_leo | Editor: Rosalina Woso

Laporan Wartawan Pos-Kupang, Novemy Leo

POS-KUPANG.COM, SOE -- Ketua DPW NasDem NTT, Jacki Uly Minta paket Balon Obed Naitboho dan Alex Kase bis melahirkan ide ide baru dalam merestorasi Kabupaten TTS 2018 mendatang.

Jacky berpesan agar Obed dan Alex bisa melanjutkan program pembangunan yang sudah ada dan merestorasi masyarakat dan daerah ini.

"Saya minta program pembangunannya bisa berkelanjutan sebagaimana yang disampaikan balon bupati tadi. Tambahannya karena Partai NasDem ini mengusung restorasi maka saya minta lahirkannya ide ide baru yang bisa kita laksanakan dan implementasikan di tengah pembangunan daerah ini," pesan Jacky sebelum acara Deklarasi Paket Obed Naitboho dan Alex Kase, Kamis (14/9/2017) .

Jacki menilai kebersamaan Obed dan Alex dalam kirnerjanya selama ini di birokrat dan legislative menjadikan keduanya bisa bersinergi membangun TTS.

Dan Partai tidak berkeberatan ketika Obed ingin menggandeng Alex sebagai balon wabup, apalagi selama ini keduanya sudah bermitra dan hasil surveypun menentukan hal itu.

Menurut Jacki, lamanya deklarasi ini dikarenakan harus memenuhi syarat birokrasi dan administrasi dari setiap partai.

"Partai memberikan kesempatan kepada balon bupati untuk dapat memlilih balon wabup karena yang mengetahui calon wabup yang bisa bekerjasama adalah dari balon bupati juga, tentu dasarnya adalah pengalaman kerja mereka selama ini. Dan partai tidak berkebaratan," kata Jacky. (*)

Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved