Wah, Gara-gara Cemburu, Istri Labrak Penumpang Go Car Suaminya

Cemburu sih boleh saja, tapi kalau sudah dijelaskan yang sebenarnya dan masih tidak terima ya keterlaluan namanya.

Wah, Gara-gara Cemburu, Istri Labrak Penumpang Go Car Suaminya
twitter
Kisah unik driver GO-JEK 

Naik gocr

Istri : Tadi ko smsnya gini ya "saya udah didepan rumah ujang by"?

Penumpang : (Mengirim foto SMS) Mungkin dia salh ketik bu :)

Istri : Ohh oke thanks ya

Saya kenal sama kamu loh

Penumpang : Iya itu suami mba salah ketik mungkin mbaaa saya jg kan cm bales 'ok:)' liat aja deh kotak masuknya mbaa hehe

Percakapan hari itu pun selesai, dan tidak ada balasan lagi dari istri driver tersebut.

Kemudian hari berikutnya, ia memulai percakapan kembali.

Istri : Coba pasang foto lu dong kalo berani

Penumpang : (mengirim fotonya bersama tunangannya) Itu saya sama tunangan saya

Halaman
1234
Editor: Rosalina Woso
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved