VIDEO: Keluarga Koroh Klaim Stadion Merdeka

Keluarga Koroh mengklaim tanah di Stadion Merdeka, Kelurahan Merdeka,Kota Kupang yang selama ini dimanfaatkan sebagai salah satu lokasi pertandingan

Laporan Wartawan Pos Kupang, Oby Lewanmeru

POS KUPANG.COM,KUPANG -- Keluarga Koroh mengklaim tanah di Stadion Merdeka, Kelurahan Merdeka,Kota Kupang yang selama ini dimanfaatkan sebagai salah satu lokasi pertandingan sepak bola.

Hal ini disampaikan salah satu Kuasa Hukum Keluarga besar Koroh, Herry F.F. Battileo,S.H,M.H kepada Pos Kupang, Selasa (23/5/2017).

Menurut Herry, tiga minggu yang lalu keluarga Koroh menemuinya selaku pimpinan Yayasan Bantuan Hukum Anugerah Kupang dengan membawa bukti yang cukup mengenai kepemilikan tanah di Stadion Merdeka Kupang.

"Keluarga Besar Koroh datang dengan bawa bukti kepemilikan tanah di stadion Merdeka berikut bukti pembayaran pajak. Keluarga ini meminta bantuan hukum dari kami terkait tanah itu," kata Herry.

Dijelaskan, dengan adanya bukti cukup,keluarga Koroh memutuskan untuk memasang plang dengan memberi kuasa kepada dirinya dan rekan-rekan. Kuasa yang diberikan oleh Keluarga Koroh kepada kami dengan nomor 02/B.H/KAP-HFFB/V/2017. *

Penulis: Oby Lewanmeru
Editor: Alfred Dama
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved