VIDEO

VIDEO: Tas Murah di Toko Tas Murah Kupang

Tas jadi kebutuhan kaum perempuan ketika akan bepergian. Dan kalian bis amendapatkan tas murah di Toko Tas Murah Kupang.

Laporan Wartawan Pos-Kupang com, Yeni Rachmawati

POS-KUPANG.COM, KUPANG - Tas jadi kebutuhan kaum perempuan ketika akan bepergian. Meskipun uang yang dimiliki tidak dalam jumlah yang banyak, tetapi tas jadi pilihan teman setia menemani dalam setiap perjalanan.

Hal ini disampaikan penanggung jawab Toko Tas Murah Angel, ditemani karyawannya Lheny, ketika ditemui Pos Kupang, di Jalan Jenderal Sudirman nomor 67 Kuanino, Selasa (8/11/2016).

Kata Lheny, kebutuhan akan tas begitu meningkat. Apalagi seorang perempuan. Dengan menggunakan tas maka sepertinya lengkaplah sudah  penampilan sorang perempuan.

Mulai dari anak remaja hingga orangtua sangat senang mengoleksi tas dan mengincar model-model terbaru. Toko Tas Murah selalu menyediakan tas dari ukuran kecil hingga besar untuk fashion dengan model terbaru.

Lheny mengatakan Toko Tas Murah hadir dengan berbagai model tas dengan tampilan yang cantik dan menarik. Tidak hanya tas lokal, tetapi toko juga menyediakan tas-tas import untuk memenuhi kebutuhan pasar.

Di toko ini tersedia dompet dari ukurang kecil, hand bag, slim bag, tote bag, tas pesta, tas kantor, tas belakang dan lainnya. Segala kebutuhan tas yang dipajang hanya untuk kaum perempuan saja.

"Toko Tas Murah yang dibukan 1 Juni 2016 ini, memang fokus hanya pada penjualan tas saja. Sehingga para konsumen/pengunjung yang datang memiliki banyak pilihan dan konsen pada tas saja. Dua minggu sekali toko selalu memajang tas baru atau up-date barang baru. Apa yang menjadi trand di luar, kami sediakan. Agar para konsumen selalu terlihat modis dan stylish dengan tas-tas terbaru," tutur Angel dan Lheny.

Dengan harga yang bervariasi tergantung model dan kualitas tas tersebut, ini berarti Toko Tas Murah menjangkau semua kalangan. Tas lokal ditawarkan dengan harga di bawah Rp 100.000, sedangkan tas import dikenakan harga Rp 100.000 ke atas.

Berbagai konsumen datang dengan keinginan dan selera mereka masing-masing. Baik tas lokal maupun import semuanya digemari oleh konsumen.

Saat ini, kata Lheny, sedang buming atau diincar konsumen yaitu slim bag dan tote bag. Tas simpel dengan model persegi panjang dan persegi empat membuat tas ini disukai oleh anak remaja maupun perempuan dewasa.

Toko imi dibuka setiap Senin sampai Sabtu mulai pukul 09.30  sampai 21.00 Wita, sedangkan hari Minggu buka pukul 16.00 Wita hingga 21.00 Wita.

Enam karyawan dengan pakaian seragam akan dengan ramah melayani para konsumen. "Sebisa mungkin kami akan membuat konsumen senyaman mungkin. Kami harus ramah dengan konsumen. Bahkan ada konsumen yang sudah jadi pelanggan di sini. Setiap akan pergi ke suatu acara, pasti singgah di sini untuk membeli tas yang disesuaikan dengan warna bajunya," tuturnya.

Selain harga normal, Toko Tas Murah juga menawarkan tas obral seharga Rp 50.000. (yen)

POS KUPANG/YENI RAHMAWATI TOHRI
TAS MURAH--Penanggung jawab, Angel (ketiga kiri) berpose bersama lima orang karyawan sambil mempromosikan berbagai model tas, di Toko Tas Murah yang berlokasi di Jalan Jenderal Sudirman nomor 67, Selasa (8/11/2016).
 

Penulis: Yeni Rachmawati
Editor: omdsmy_novemy_leo
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved