VIDEO: Hadir di Kupang, PT IBis Tawarkan Hak Guna Pakai Kendaraan

PT Inti Benua Indonesia (IBis) telah hadir di Kupang untuk menjawabi kebutuhan masyarakat akan kendaran mobil maupun motor.

Laporan Wartawan Pos Kupang, Yeni Rachmawati

POS KUPANG.COM, KUPANG -- PT Inti Benua Indonesia (IBis) telah hadir di Kupang untuk menjawabi kebutuhan masyarakat akan kendaran mobil maupun motor.

PT ini menawarkan Hak Guna Pakai (HGP) produktif dengan deposit 54 persen dari harga OTR IBis.

Kepala Kantor Perwakilan PT IBis Regional NTT, Petrus Ola Tupen pada acara Grand Opening kantor tersebut, di Ruko Lamaduma Jalan Sam Ratulangi No. 216 B-C Kelama Lima, Senin (10/10/2016), mengatakan, PT IBis ini terbentuk di Kupang karena awalnya ia tertarik dengan program ini.

Peluangnya sangat bagus. Apalagi di Kupang-NTT belum ada program seperti ini. Mobil bukan lagi barang mewah tapi sudah menjadi kebutuhan masyarakat untuk bepergian bersama keluarga ataupun kerabat.

Hadir dalam acara ini Pimpinan Pusat PT IBis, Samuel Mandey, Lurah Kelapa Lima, Dra Marselina Nahak, Owner Kantor perwakilan regional NTT, Alex Heku Peten dan Notaris, Valentino.

Lurah Kelapa Lima, Dra Marselina Nahak, bersyukur karena kantor ini berada di kelurahan Kelapa Lima. Sebab di kelurahan Kelapa Lima ada beberapa dealer yang ada di Kelapa Lima, seperti Honda Mobil, Daihatsu, Kawasaki Motor dan akan dibukan dealer mobil Nissan.

Ini menjadi keuntungan Kantor Perwakilan Regional PT IBis ada di Kelurahan Kelapa Lima.

"Sebenarnya saya dijelaskan mengenai cara HGP saya rasa tidak masuk akal. Tapi uang yang dideposit akan dikembalikan 100 persen saat pengembalian mobil. Kita hanya membayar ongkos kirim dan bunga 10 persen. Saya merasa kuat karena perusahaan menggandeng notaris. Maka kepastian hukum pasti ada," tuturnya.

Ini merupakan peluang emas untuk meamnfaatkan kantor sebagai biro jasa angkutan untuk masyarakat NTT. Bisnis ini akan membawa prospek lebih bagus dan banyak masyarakat yang akan memanfaatkan ini.*

Penulis: Yeni Rachmawati
Editor: Alfred Dama
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved