HUT Kemerdekaan RI

Tak Ada Pidato Bupati Manggarai di HUT RI ke 71 di Ruteng

Tak ada pidato yang disampaikan Bupati Manggarai, Dr. Deno Kamelus, S.H,M.H.

Tak Ada Pidato Bupati Manggarai di HUT RI ke 71 di Ruteng
Pos Kupang/Egy Moa
Bupati Manggarai,Dr.Deno Kamelus, S.H,M.H, menerima duplikat Bendera Merah Putih diikibarkan anggota Paskibraka dalam peringatan HUT Kemerdekaan RI,17 Agustus 2016 di Lapangan Motang Rua Kota Ruteng 

Laporan wartawan Pos Kupang,Eugenius Moa

POS KUPANG.COM, RUTENG---Perayaan HUT ke-71 Proklamasi Kemerdekaan RI, Rabu, 17 Agustus 2016 di Kabupaten Manggarai, berbeda dari perayaaan tahun-tahun sebelumnya.

Tak ada pidato yang disampaikan Bupati Manggarai, Dr. Deno Kamelus, S.H,M.H.

Kamelus menjadi inspektur upacara memimpin upacara pengibaran bendera oleh Pasikbraka yang berlangsung hikmat di Lapangan Motang Rua, Kota Ruteng.

Wakil Bupati, Drs.Victor Madur, Ketua dan Wakil Ketua Tim Penggerak PKK, Ny.Yeni Veronika dan Ny.Filomena Jemimit, Sekda Manggarai, Manseltus Mitak,S.H, pimpinan DPRD Manggarai, Forkompimda, kepala SKPD,anggota TNI, Polri, Brimob, tokoh masyarakat, agama dan pemuda, perempuan dan ribuan pelajar dari SD-SLTA mengikuti upacara.

Ini perayaan perdana bagi Kamelus dsan Victor yang memimpin Manggarai, di tahun pertama memimpin Manggarai. Mereka terpilih dalam pemlikuda, 9 Desember 2015 dan dilantik 17 Februari 2016.

Upacara menjadi lebih semarak dengan pementasan berbagai atraksi drumb band. Tari-tarian dibawakan secara bergantian oleh pelajar dan anggota Polres Manggarai mengenakan kain sarung atau songke Manggarai. *

Penulis: Eugenius Moa
Editor: Marsel Ali
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved