Ketua Nasdem: Kami Sudah Siapkan Kader Untuk Menjadi Bupati Mabar

Ketua DPD Nasdem Kabupaten Manggarai Barat Edistasius Endi, menegaskan bahwa partai itu sudah menyiapkan satu orang kader terbaiknya Untuk Cabup Mabar

Ketua Nasdem: Kami Sudah Siapkan Kader Untuk Menjadi Bupati Mabar
POS KUPANG/SERVAN MAMMILIANUS
Ketua DPD Nasdem Mabar Edistasius Endi. 

Ketua Nasdem: Kami Sudah Siapkan Kader Untuk Menjadi Bupati Mabar

Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Servatinus Mammilianus

POS-KUPANG.COM | LABUAN BAJO- Ketua DPD Nasdem Kabupaten Manggarai Barat (Mabar) Edistasius Endi, menegaskan bahwa partai itu sudah menyiapkan satu orang kader terbaiknya untuk maju menjadi calon bupati di daerah tersebut dalam Pilkada tahun 2020 mendatang.

"Lima kursi yang kami raih di DPRD Mabar hasil Pemilu 17 April 2019 lalu mengisyaratkan bahwa Nasdem sudah sangat siap menghadapi Pilkada," tegas Edi saat ditemui di sekretariat Nasdem, Kamis (16/5/2019).

Edi yang disebut-sebut sebagai salah satu calon kuat bupati Mabar dari Nasdem itu mengatakan bahwa dorongan dari masyarakat Mabar sangat menentukan arah politik Nasdem.

Nasdem Raih 4 Kursi Nasdem, Kebagian Jatah Wakil Ketua DPRD Ende

"Kami di Nasdem tergantung dorongan dari rakyat," kata Edi.

Seperti diberitakan sebelumnya, di Kabupaten Manggarai Barat (Mabar), Nasdem berhasil meraup lima kursi DPRD dan dipastikan akan memegang palu sebagai ketua dewan.

Ketua DPD Nasdem Mabar Edistasius Endi, bakal menjadi Ketua DPRD kabupaten di Flores Barat itu, hasil Pemilu 17 April 2019 lalu.

Edistasius akan didampingi dua orang wakil ketua DPRD dari PAN dan PDIP sesuai urutan perolehan total suara atau perolehan kursi di dewan.

Saat ditemui POS-KUPANG.COM, Sabtu (11/5/2019), Edistasius menuturkan bahwa pencapaian mendapat lima kursi di DPRD patut disyukuri tetapi pekerjaan yang paling besar adalah merajut kebersamaan untuk membangun Mabar lima tahun mendatang.

8 Caleg Nasdem Terpilih Berpeluang Jadi Ketua DPRD TTU

Halaman
12
Penulis: Servan Mammilianus
Editor: Adiana Ahmad
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved