Ini Harapan MUI NTT untuk Pembangunan Kota Kupang

Ini Harapan Majelis Ulama Indonesia ( MUI) Provinsi NTT untuk Pembangunan Kota Kupang

Ini Harapan MUI NTT untuk Pembangunan Kota Kupang
POS KUPANG/THOMMY MBENU
Ketua MUI Provinsi NTT Abdul Makarim. 

Ini Harapan Majelis Ulama Indonesia ( MUI) Provinsi NTT untuk Pembangunan Kota Kupang

POS-KUPANG.COM | KUPANG - Ketua MUI NTT, H. Abdulkadir Makarim mengharapkan pembangunan di Kota Kupang yang sudah berusia 23 tahun itu, ke depannya dapat berkembang seperti kota-kota lainnya di Indonesia.

Makarim menyampaikan hal ini saat dihubungi POS-KUPANG.COM, Rabu (24/4/2019).

BREAKING NEWS: Janda Tua Sebatang Kara Ditemukan Meninggal Dunia di Bola

"Di usia yang sudah melewati usia remaja ini bisa lebih berkembang lagi sehingga dapat setara dengan kota -kota lainnya di Indonesia. Untuk mencapai itu, tentu butuh kerjasama pemerintah dan seluruh elemen masyarakat," kata Makarim.

Menurut Makarim, pemerintah dengan dukungan DPRD Kota Kupang dan masyarakat bahu-membahu dapat meningkatkan pembangunan di Kota Kupang.

Kota Kupang Dapat Penghargaan dari Pemerintah Pusat, Terapkan Program Sodamolek

Ditanyai soal fokus atau perhatian pemerintah dan masyarakat saat ini, Makarim mengatakan, saat ini dalam rangka keindahan kota, maka seluruh masyarakat harus peduli dan secara bersama-sama memerangi sampah.

"Sampah masih jadi masalah di kota ini karena itu butuh kesadaran dan perhatian semua warga kota, sehingga kota ini menjadi indah dan bersih. Pemerintah tengah berupaya ke arah itu, namun perlu ada dukungan masyarakat," katanya.

Selain sampah, Makarim juga menyoroti soal semrawutnya lalu lintas di Kota Kupang yang belum juga teratasi, terutama areal parkir.

"Untuk tujuan itu, butuh komitmen bersama seluruh komponen warga kota. Selamat Ulang Tahun Kota Kupang ke -23," ujarnya. (Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Oby Lewanmeru)

Penulis: Oby Lewanmeru
Editor: Kanis Jehola
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved