Pemilu 2019

Adhi Koroh Prediksi PKPI Rebut 4 Kursi DPRD Kabupaten Kupang

Caleg dari PKPI Adhi Koroh Prediksi PKPI Rebut 4 Kursi DPRD Kabupaten Kupang

Adhi Koroh Prediksi PKPI Rebut 4 Kursi DPRD Kabupaten Kupang
istimewa
Logo PKPI 

Caleg dari PKPI Adhi Koroh Prediksi PKPI Rebut 4 Kursi DPRD Kabupaten Kupang

POS-KUPANG.COM | OELAMASI - Calon anggota legislatif (Caleg) incumben dari PKPI, Adhi Koroh memprediksikan partainya akan merebut 4 kursi di empat dapil untuk duduk di DPRD Kabupaten Kupang.

Bahkan dari perolehan suara yang masih dalam proses pleno di tingkat PPK, peluang ada tambahan satu kursi lagi terutama di Dapil 1 (satu) sehingga bisa berpeluang meraih 5 kursi.

Ini Jumlah TPS di NTT yang Lakukan Pemungutan Suara Ulang

Adhi Koroh menyampaikan hal ini disela-sela mengikuti pleno hasil pilpres dan pileg tingkat Kecamatan Kupang Tengah, Senin (22/4/2019).

Adhi menuturkan, secara pribadi dirinya meyakini bisa lolos karena dari hasil rekapan suara sementara sudah mencapai 1.000-an dan akan ada penambahan karena tim terus melakukan rekapan di lapangan.

Kades Terong Diduga Menghilang Saat Istri dan Anak Pergi Gereja

Untuk dapil lainnya, dari laporan yang diterimanya, raihan suara cukup signifikan dan itu berarti satu kursi di tiap dapil bisa diperoleh.

"Untuk Dapil 1 prediksi saya masih bisa ada ketambahan satu kursi sehingga menjadi dua kursi. Jika prediksi ini betul maka lima kursi bisa kita peroleh. Kita akan tetap kawal suara yang ada sampai final di pleno KPU," kata Adhi. (Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Edi Hayong)

Penulis: Edy Hayong
Editor: Kanis Jehola
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved