Polres Sumbar Kerahkan 80 Personil Kawal Pendistribusian Logistik

Polres Sumba Barat mengerahkan 80 personil anggota kepolisian yang bertugas mengawal pendistribusian logistik pemilu legislatif dan pilpres

Polres Sumbar Kerahkan 80 Personil Kawal Pendistribusian Logistik
POS-KUPANG.COM/ PETRUS PITER
Polres Sumba Barat 

Polres Sumbar Kerahkan 80 Personil Kawal Pendistribusian Logistik

Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Petrus Piter

POS-KUPANG.COM | WAIKABUBAK- Polres Sumba Barat mengerahkan 80 personil anggota kepolisian yang bertugas mengawal pendistribusian logistik pemilu legislatif dan pilpres sebagaimana berlangsung di halaman kantor KPU Sumba Barat, Selasa (16/4/2019) pagi.

Kapolres Sumba Barat, AKBP Michael Erwin Thamsil, S.Ik dalam arahan singkatnya sesaat sebelum pendistribusian logistik berlangsung di halaman kantor KPU Sumba Barat, meminta seluruh anggota kepolisian yang bertugas di TPS harus sungguh-sungguh menjalankan tugas pengamanan yang baik dan benar sesuai ketentuan perundangan yang berlaku.

Bila terjadi persoalan segera mencari solusi mengatasinya. Namun bilamana ragu dalam mengambil tindakan maka segera berkoordinasi dengan para perwira Polres Sumba Barat atau menelepon langsung Kapolres Sumba Barat.

Pelaksanaan Pemilu Nasional di Kupang, Lantamal VII Ikut Pengamanan Objek Vital

Bupati Sumba Barat Himbau Warga Ramai-Ramai Datang Ke TPS Sukseskan Pemilu

Karena itu, ia meminta seluruh anggota polres yang bertugas harus mencatat nomor handphonen para perwira dan nomor handphone Kapolres agar memudahkan berkoordinasi manakalah terjadi persoalan di tps tertentu.

Semua anggota Polres yang bertugas di TPS harus memastikan proses pemungutan suara berjalan aman dan lancar. Karena itu faktor keamanan menjadi hal utama perhatian seluruh anggota yang bertugas di tps itu. (*)

Penulis: Petrus Piter
Editor: Adiana Ahmad
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved