Bupati Sumba Barat Himbau Warga Ramai-Ramai Datang Ke TPS Sukseskan Pemilu

Bupati Kabupaten Sumba Barat, Drs.Agustinus Niga Dapawole menghimbau masyarakat Sumba Barat beramai-ramai datang ke TPS, Rabu (17/4/2019)

Bupati Sumba Barat Himbau Warga Ramai-Ramai Datang Ke TPS Sukseskan Pemilu
POS-KUPANG.COM/ PETRUS PITER
Bupati Sumba Barat Himbau Warga Ramai-Ramai Datang Ke TPS Sukseskan Pemilu 

Bupati Sumba Barat Himbau Warga Ramai-Ramai Datang Ke TPS Sukseskan Pemilu

Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Petrus Piter

POS-KUPANG.COM | WAIKABUBAK- Bupati Kabupaten Sumba Barat, Drs.Agustinus Niga Dapawole menghimbau masyarakat Sumba Barat beramai-ramai datang ke TPS, Rabu (17/4/2019) untuk memberikan suara menentukan masa depan daerah dan negara indonesia lima tahun ke depan.

Bupati Kabupaten Sumba Barat, Drs. Agustinus Niga Dapawole menyampaikan hal itu dalam sambutannya saat melepas secara resmi pendistribusian logistik pemilu legislatif dan pilpres ke seluruh ppk di halaman kantor KPU Sumba Barat, Selasa (16/4/2019).

Dalam kesempatan itu, Bupati Niga Dapawole meminta para penyelenggara dalam hal ini KPU dan Bawaslu serta seluruh masyarakat Sumba Barat mewaspadai praktek money politic, intimitasi dan berbagai cara tak lazim memasuki hari pencoblosan, Rabu (17/4/2019).

Besok Coblos Ini Langkah Cepat dan Mudah Cek Nama Kamu di DPT Lewat Handphone Yuk Dicoba!

H-1 Coblosan Pilpres 2019, Paman dan Keponakan Ini Taruhan 1 Hektar Tanah, Jadi Viral di Facebook

Saat ini, menjadi momentum penting bagi Bawaslu dan seluruh jajarannya untuk melakukan pengawasan yang baik deni menjamin pesta demokrasi daerah ini berjalan aman dan lancar. Terhadap masyarakat, Bupati Niga Dapawole menghimbau, agar tidak tergiur dengan rayuan oknum tertentu yang dapat merusak pilihan masyarakat. Biarkanlah rakyat memilih sesuai suara hatinya. Sebab kalau terjadi dan kedapatan maka akan diproses sesuai hukum yang berlaku.

Karena itu seluruh masyarakat Sumba Barat memiliki tugas dan tanggungjawab bersama menjaa dan memelihara keamanan daerah ini agar pemilu berjalan lancar. (*)

Penulis: Petrus Piter
Editor: Adiana Ahmad
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved