Logistik Pemilu di Kabupaten Kupang Tuntas Didistribusikan

Logistik pendukung pelaksanaan pemilu serentak, Rabu (17/4/2019) di Kabupaten Kupang, sudah tuntas didistribusikan KPU setempat. Logistik yang ada dih

Logistik Pemilu di Kabupaten Kupang Tuntas Didistribusikan
Pos Kupang.com/Edy Hayong
Kegiatan pendistribusian logistik pemilu oleh KPU Kabupaten Kupang untuk Kecamatan Kupang Tengah, Selasa (16/4/2019) 

Laporan Reporter POS KUPANG.COM, Edi Hayong

POS KUPANG.COM I OELAMASI-Logistik pendukung pelaksanaan pemilu serentak, Rabu (17/4/2019) di Kabupaten Kupang, sudah tuntas didistribusikan KPU setempat. Logistik yang ada dihantar ke ibu kota kecamatan dan PPS dari tiap desa akan mengambilnya dan dibawa ke TPS.

Ketua KPU Kabupaten Kupang, Elyaser Lomi Rihi kepada POS KUPANG.COM, Selasa (16/4/2019) mengatakan, pendistribusian logistik pemilu untuk 24 kecamatan di Kabupaten Kupang mulai dilakukan sejak tanggal 13 April dan tuntas pada Selasa (16/4/2019) siang.

Kecamatan yang diutamakan paling awal yakni daerah Amfoang dan Pulau Semau dan yang terakhir di Kecamatan Kupang Timur dan Kupang Tengah. Seluruh logistik yang diangkut menggunakan mobil truk ini mendapat pengawasan dari anggota Polres Kupang dibantu anggota TNI.

"Untuk logistik, semua sudah kami distribusikan. Kecamatan terakhir yakni Kupang Timur dan Kupang Tengah. Harapan kami tentu pelaksanaan pemilu nanti berjalan aman, lancar dan sukses di Kabupaten Kupang," katanya.

Majelis Hakim PTUN Kupang Perintahkan Ijin Usaha PT GIN Dicabut

Untuk diketahui, pengamanan kotak suara dan surat suara pemilu di Kabupaten Kupang selama ini terkonsentrasi di Aula Gereja Elim Naibonat dan Gereja Getsemani Babau. Untuk Kabupaten Kupang sebanyak 24 kecamatan dimana  kebutuhan kotak suara 4.880 untuk 915 TPS.  Pembagian kotak suara, 4.575 tingkat PPS, tingkat PPK  264 buah. (*)

 
 

Editor: Ferry Ndoen
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved